Sukses

Beauty

Kini Dilengkapi Hand Wash, Rangkaian The Body Shop® British Rose Kian Jadi Favorit

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya dandanan dan busana saja, kepercayaan diri juga bisa didapat dari kulit tubuh yang halus, lembap dan tentunya wangi. Bagi kebanyakan perempuan, aroma bunga terutama mawar sering jadi pilihan sehari-hari, mulai dari sabun, losion, hingga parfum. Pasalnya, bunga berkelopak indah ini sering dikaitkan dengan keharumannya yang klasik, feminin, namun tetap segar dan tidak berlebihan.

Buat pecinta produk-produk The Body Shop® yang 100% cruelty free dan tidak mengandung unsur hewani, mungkin sudah tidak asing dengan rangkaian British Rose. Sejak diluncurkan pada 2016, British Rose menjadi rangkaian body care favorit yang cocok untuk semua jenis kulit.

Sesuai dengan namanya, aroma mawar terbaik didapatkan dari ekstrak bunga yang khusus dibudidayakan di jantung pedesaan Inggris. Setelah dipetik secara manual, bunga-bunga mawar ini diolah khusus menggunakan air segar pegunungan.

Rangkaian British Rose dari The Body Shop® ini sendiri terdiri dari produk body care yang bakal bikin kulit terjaga sehat, cantik, dan tentunya wangi yang mempesona. Yuk, ulik satu per satu!

British Rose Shower Gel

Awali perawatan kulit dengan menjalani sesi mandi yang bukan hanya membersihkan saja, tapi juga memberikan sensasi rileks. Pembersih tubuh bertekstur gel bening ini diperkaya organic British rose essence yang bukan hanya bikin kulit terasa lembut dan lembap, tapi juga memberikan aroma segar dan lembut. Gosok di antara kedua telapak tangan hingga berbusa, bisa juga menggunakan spons mandi atau dicampurkan dalam bak mandi untuk merawat kulit tubuh sekaligus relaksasi.

British Rose Soap Petal

Bukan hanya sabun berbentuk gel cair saja, The Body Shop® melengkapi varian produk pembersih kulit dengan British Rose Soap Petal. Selain memiliki aroma rose yang mewah, sabun batang ini tampak unik dengan kelopak bunga mawar di dalamnya. Mampu membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati, gunakan sabun ini dengan gerakan memutar untuk hasil kulit yang terasa lembut dan lembap.

British Rose Petal Soft Bath Foam

Buat yang ingin menikmati sensasi mandi yang mewah, gunakan British Rise Petal Soft Bath Foam. Dengan kandungan organic British rose essence, aroma rose yang segar dan gelembung busa yang melimpah cocok buat kamu yang ingin menghilangkan stres sekaligus merawat kulit agar tetap lembut dan lembap.

British Rose Instant Glow Body Essence

Usai mandi, jangan lupa untuk mengoleskan pelembap. Ambil salah satu dari rangkaian British Rose dari The Body Shop® yaitu British Rose Instant Glow Body Essence. Dikemas dalam bentuk botol pump, pelembap yang berformula ringan ini mudah meresap dan menjadikan kulit terasa lembap, glowing seketika dan wangi sepanjang hari, tanpa meninggalkan rasa lengket.

British Rose Instant Glow Body Butter

Berbeda dengan essence, pelembap yang satu ini dikemas dalam jar dan teksturnya lebih kental. Gunakan setiap kali selesai mandi atau ketika kulit terasa kering. Sama-sama punya aroma khas mawar yang segar, British Rose Instant Glow Body Butter ini bukan hanya menjaga kulit tetap lembap sepanjang hari tapi juga memberikan tampilan kulit yang berkilau, tanpa diiringi sensasi lengket.

British Rose Hand Cream

Pelembap yang satu ini dijamin bakal menarik perhatianmu. Dikemas dalam bentuk tube yang mungil, British Rose Hand Cream ini praktis diselipkan dalam tas untuk menghaluskan dan melembutkan kulit tangan. Sama seperti rangkaian British Rose dari The Body Shop® lainnya, hand cream ini juga dilengkapi wangi yang segar dan tahan lama.

British Rose Body Yogurt

Masih ada satu lagi pelembap tubuh dari rangkaian The Body Shop® varian British Rose, yaitu British Rose Body Yogurt. Bedanya, pelembap yang satu ini punya tekstur unik, gel-krim yang revolusioner dan diperkaya Community Trade almond milk dan hyaluronic acid.

Hasilnya, kulit lembap seharian bebas lengket, lengkap dengan aroma bunga mawar yang elegan. Teskturnya yang ringan langsung menyerap sempurna ke kulit, jadi bisa menghemat waktu saat berdandan karena tak lagi perlu menunggu lama sebelum mengenakan pakaian.

British Rose Exfoliating Gel Body Scrub

Lengkapi perawatan kulit dengan British Rose Exfoliating Gel Body Scrub. Dikemas dalam jar berwarna hitam yang elegan, gunakan produk ini untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang bikin kulit terasa lebih segar, halus dan bersih. Uniknya, scrub dengan tampilan cantik ini bukan hanya memiliki aroma mawar dari organic British Rose Essence yang lembut tapi juga mengandung kelopak mawar asli yang dikeringkan.

British Rose Eau de Toilette

Parfum sering jadi item penting yang diapakai sebelum ke luar rumah. Agar aromanya selaras dengan produk British Rose lainnya, jatuhkan pilihan wewangianmu pada British Rose Eau de Toilette. Dikemas dalam botol kaca yang tampak mewah dan elegan, siap-siap jatuh cinta pada aromanya yang ringan, menyegarkan dan tentunya tahan lama.

British Rose Hand Wash

Ini dia produk terbaru yang diluncurkan tahun ini untuk melengkapi rangkaian British Rose dari The Body Shop®. Tetap mengusung keharuman lembut rose essence dari Inggris, British Rose Hand Wash ini mampu membersihkan tanngan tanpa membuat kulit jadi kering berkat tambahan Community Trade honey dari Paraguay.

Didominasi warna pink lembut, rangkaian produk skincare yang mengandung aroma dan manfaat essence bunga mawar ini wajib dicoba. Siap tampil dengan kulit cantik dan harum sepanjang hari? Info lengkap klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading