Sukses

Beauty

Nuansa Romantic Glam untuk Wujudkan Riasan Berkesan di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine identik dengan hal-hal yang romantis. Pada hari kasih sayang tersebut, biasanya sejumlah agenda bersama kekasih sudah menanti. Hari yang spesial menuntut kita untuk tampil spesial juga. Tapi, apakah kamu sudah mempersiapkan baju hingga makeup yang akan dipakai nanti?

Nah, sebagai hadiah untuk orang terkasih atau diri sendiri, koleksi makeup terbaru dari Anna Sui hadir sebagai opsi tepat. Anna Sui Black Eye Color hadir dengan ciri khas tersendiri dengan gaya eklektik yang menarik. Eyeshadow dengan bentuk hati ini terdiri dari dua warna palet. Setiap palet terdiri dari warna aksen dan warna utama.

Formulanya sangat pigmented dan saat diaplikasikan sangat mudah untuk dibaurkan. Selain itu, formulanya juga akan teraplikasi sempurna saat digunakan. Melirik kandungan di dalamnya, ternyata Anna Sui: Sui Black Eye Color terdiri dari kandungan rosa canina fruit extract untuk melembapkan kulit, rosa canina extract oil sebagai emollient, prunus persica (peach) kernel oil sebagai emollient, macadamia ternifolia seed oil yang juga berguna sebagai emollient, dan camelia japonica seed oil, yang tentunya akan membuat makeup kamu sempurna.  

Rangkaian eyeshadow terbaru dari Anna Sui

Kemasan dari Anna Sui, Sui Black Eye Color memiliki bentuk hati yang terdiri dari dua warna untuk menciptkan signature Sui Eyes, yang mampu memadukan nuansa hitam dengan warna lainnya untuk jadikan tampilan terlihat semakin cantik dan romantis.

Warna yang dihadirkan terdiri dari 3 pilihan, mulai dari 300: "Funky Pink Duo Rockin' Black and Pink." 400: "The Anna Sui Duo Black and Deep Red." 500: "Rich Brown Dua Leather Black and Brown." dengan harga retail IDR 350.000.

Tersedia pada bulan Januari 2020, koleksi ini bisa ditemui pada sejumlah department stores di Indonesia dan juga e-commerce seperti JD.ID. Zalora. Sociolla, dan juga Sephora. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading