Perawatan Mengembalikan Elastisitas Otot Organ Intim Wanita Secara Instan

Novi Nadya18 Jan 2020, 18:55 WIB
Perawatan Exilis dan Emsella

Fimela.com, Jakarta Elastisitas dan kekuatan otot organ intim wanita ikut mengalami perubahan seiring bertambahnya usia, melewati fase hamil, dan melahirkan. Problem yang jamak dialami para perempuan adalah otot vagina yang mengendur. 

Problem tentang keintiman yang berujung pada kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga tersebut menjadi fokus klinik kecantikan terbaru di Jakarta, Mordent Clinic. Mordent yang merupakan singkatan dari 'more confident' menawarkan perawatan dengan teknologi canggih terkini untuk mengatasi masalah tersebut dan mengembalikan rasa percaya diri.

Klinik kecantikan 'One Sto Beauty Treatment' di Jakarta Selatan ini memperkenalkan dua produk unggulannya Emsella dan Exilis. Emsella Chair sendiri hanya dimiliki oleh enam klinik kecantikan di Jakarta, salah satunya berada di Mordent Clinic.

"Pengguna hanya perlu duduk di Emsella Chair selama 30 menit dan hasilnya sama seperti melakukan 12 ribu kegel. Perawatan ini memperkuat dan mengencangkan otot pelvis vagina," ujar Owner Mordent Clinic dr. Lintasari Putri di Grand Opening Mordent Clinic, Sabtu (18/1).

Klinik Kecantikan
Owner Mordent Aesthetic Clinic Miranda Febri Hosea dan dr. Lintarisa Putri (Fimela.com/Novi Nadya)

Exilis Teknologi Terbaru

Klinik Kecantikan Mordent
dr Grace dan dr. Lintarisa Putri dalam talk show di Grand Opening Mordent Aesthetic Clinic (Fimela.com/Novi Nadya)

Selain Emsella, treatment Exilis juga menjadi opsi yang tak kalah menarik untuk dicoba. Exilis adalah sebuah teknologi untuk mengencangkan kulit, mengurangi volume lemak, dan membentuk tubuh bermasalah tanpa perlu melakukan pembedahan atau operasi.

"Di sini kami pakai Exilis dengan teknologi terbaru yang juga bisa dipakai untuk organ intim wanita. Kami memakai alat yang dimasukkan ke dalam vagina dalam perawatannya. Jadi kalau Emsella perawatan dari luar, Exilis dari dalam," timpal dr. Grace di kesempatan yang sama.

dr. Grace juga menambahkan jika Exilis menjadi perawatan favorit bagi para perempuan setelah melahirkan. Seperti mencerahkan area vagina yang menghitam karena pengaruh hormon.

Saat otot dasar panggul kembali menguat, benefit lain yang bisa didapat adalah kontrol atas inkontinesia urin. Inkontinensia urin adalah adanya keinginan untuk buang air kecil terus-menerus tanpa bisa ditahan.

"Biasanya memang terjadi di usia perimenopause dan menopause atau di atas usia 45 tahun dan perempuan yang baru melahirkan. Namun kalau memang kasusnya sudah berat, kami biasanya rujuk ke dokter spesialis," tutup dr Grace. 

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓