Sukses

Beauty

Produk Perawatan Wajah Alami untuk Hilangkan Bekas Jerawat

Fimela.com, Jakarta Tanpa disadari, para perempuan dengan mudah terpapar oleh bahan kimia yang terdapat pada produk-produk kecantikan yang digunakan. Padahal, paparan tersebut sangat berbahaya pada kesehatan.

Bahaya tersebut seperti dampak negatif pada hormon perempuan. Perubahan hormon erat kaitannya dengan penyakit jantung dan kanker payudara. Tak hanya itu, bahan kimia pada perawatan tubuh juga dapat menyebabkan kanker kulit.

Untuk itu, kita sebagai perempuan harus cerdas dalam memilih perawatan wajah dan tubuh. Salah satunya dengan menggunakan perawatan bahan alami dan organik, seperti kandungan yang dimiliki oleh brand lokal, Eucalie.

Eucalie memiliki produk andalan varian argan oil yang dapat membuat wajah lebih bersinar hingga menghilangkan bekas jerawat. Brand lokal ini juga mengklaim bebas dari bahan-bahan kimia seperti paraben, sulfat, fragrance, phthalates, PEG, dan mineral oil. Produk alami ini cocok untuk anak-anak dan kulit sensitif.

Produk-produk alami Euclie

Memiliki 100 persen essential oil, yang dapat atasi stres, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah flu, dan membuat tidur nyenyak. Eucalie memiliki berbagai produk perawatan wajah dan tubuh.

Mulai dari perawatan wajah yang mengandung 100 persen argan oil dan minyak jojoba untuk mencegah dan mengurangi tanda penuaan. Serta Gentle Facial Wash, yang membuat wajah lembut dan cocok untuk kulit sensitif.

Ada juga perawatan bibir dengan lip balm mengandung minyak argan, minyak jojoba, shea butter, minyak zaitun yang dapat menyembuhkan bibir kering dan pecah-pecah. Perawatan rambut hingga perawatan tubuh mengandung bahan alami pun dapat sahabat Fimela temukan.

 

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading