Serunya Mewarnai Skincare Sendiri pada Koleksi L'Occitane x OMY

Vinsensia Dianawanti22 Jan 2020, 07:30 WIB
Serunya Mewarnai Skincare Sendiri pada Koleksi L'Occitane x OMY

ringkasan

  • L'Occitane menggadeng dua desainer grafis asal Prancis untuk menghadirkan Shea Collection terbaru
  • Koleksi ini menghadirkan kemasan yang unik dengan gambaran kota Provence yang menyenangkan
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kota Provence di Prancis Tenggara selalu menjadi inspirasi L'Occitane dalam menghadirkan produk perawatan kulit dan tubuh. Sedang dalam musim dingin, kota Provence seakan kehilangan pesona indahnya.

Untuk itu, L'Occitane menggandeng dua perempuan cantik yang tergabung dalam perusahaan desain grafis, OMY untuk mengembalikan warna kota Provence dalam sebuah ilustrasi. Ilustrasi kota Provence yang penuh warna ini diaplikasikan pada salah satu produk andalan L'Occitane, yakni Shea Collection.

OMY sendiri merupakan perusahaan desain grafis tempat Elvire Laurent & Marie-Cerise Lichtlé berkarya. Perusahaan ini banyak membuat produk kemasan berwarna dan unik. Dengan digandengnya kedua desainer grafis ini menjadi bentuk komitmen L'Occitane untuk memberdayakan perempuan.

Dengan tema "Provence is everywhere", ilustrasi dibuat dengan memasukkan keindahan alam Provence yang berpadu dengan lanskap kota. Kemudian diaplikasikan pada produk perawatan wajah, tubuh, dan tangan dalam Shea Collection andalan L'Occitane. Menjadikan koleksi ini cukup unik untuk dijadikan sebagai hadiah.

 

Koleksi terbatas

Serunya Mewarnai Skincare Sendiri pada Koleksi L'Occitane x OMY
Menggandeng desain grafis Prancis, L'Occitane mengajak mewarnai skincare yang menyenangkan (Foto: L'Occitane)

Dibuat sebagai edisi terbatas, koleksi L'Occitane x OMY menghadirkan ilustrasi menyenangkan yang menggabungkan beberapa tampilan khas L'Occitane dan Provence sebagai yang penuh warna dan kaya akan bahan-bahan alami.

Menampilkan elemen ikonik yang menjadi ciri khas L'Occitane dan gambaran akan kecintaan terhadap alam dan keanekaragaman hayati. Beberapa aksen khas Provence juga ditampilkan pada koleksi ini. Seperti balon udara, sepeda, dan kemasan tube pada produk hand cream.

Ilustrasi yang digambar OMY pada produk Shea Collection tidak sepenuhnya diwarnai. Kamu bisa mewarnai sendiri sesuai dengan imajinasimu. Ketika mewarnai dianggap sebagai kegiatan khusus anak-anak, kini orang dewasa pun bisa memanfaatkan hobi ini sebagai sarana hiburan yang menyenangkan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓