Koleksi Warna Lipstik Legendaris dengan Hasil Akhir Variatif yang Wajib Punya

Nabila Mecadinisa22 Jan 2020, 08:00 WIB
Clé de Peau Beauté

Fimela.com, Jakarta Lipstik menjadi salah satu makeup yang punya andil besar bagi para perempuan. Setiap orang tentu punya warna andalan. Bahkan kehadiran lipstik yang semakin variatif juga menampilkan sejumlah formula dan hasil akhir yang beragam. Menyambut masuknya musim Spring/ Summer 2020, Clé de Peau Beauté sudah mempersiapkan koleksi lipstik yang bisa jadi andalan di segala kesempatan.

Legend Red #103 adalah koleksi lipstik penuh pernyataan dengan rona sempurna untuk wujudkan tampilan para perempuan modern yang mampu menambah rasa percaya diri mereka dalam lingkup kehidupan sosialnya. Sebagai rona yang mampu memaksimalkan rasa percaya diri seseorang, Legend Red #103 juga hadir secara spesial, dalam rangka selebrasi 10 tahun eksistensinya sebagai warna ikonis yang dihadirkan oleh Clé de Peau Beauté.

Warna Legend Red #103 terinspirasi dari mawar merah yang ikonis, penuh definisi, dan mampu menjadi warna perona bibir yang wearable saat digunakan pada siang hari atau malam hari, sehingga mampu menambah rasa kepercayaan diri yang sesungguhnya. 

Dalam rangka selebrasi 10 tahun eksistensi Legend Red #103 maka pada kesempatan spesial ini, Clé de Peau Beauté menghadirkan formula dengan hasil akhir beragam, yang bisa dipakai untuk sejumlah occasion, serta mampu menjadikan setiap orang yang memakainya sebagai pusat perhatian. 

Legend Red #103 dari Clé de Peau Beauté

Clé de Peau Beauté
Legend Red #103 dari Clé de Peau Beauté

Setiap item pada koleksi ini memiliki simbol tersendiri, dengan packaging limited edition. Merefleksikan nuansa vivid di dalamnya, serta aksen hitam pada kemasannya semakin membuat pernyataan tersendiri pada koleksi spesial ini.

Memberi kesan powerful dan memorable, Legend Red #103 mampu menampilkan kesan bold dan percaya diri yang nyata. The Legend Color Collection menawarkan 4 hasil akhir yang bisa dipakai sesuai agenda dan mood seperti;

Lipstick Cashmere memiliki intensitas warna yang pigmented disertai formula lipstik tahan lama dengan hasil akhir matte dengan kilau yang sempurna. Disertai dimensi bullet yang dirancang spesial, mampu menjadikan warna lipstik semakin rata sekaligus memberikan rasa nyaman yang sesungguhnya.

Sedangkan Radiant Liquid Rouge Shine memiliki warna yang kaya dengan hsil akhir dewy yang berkilau. Formulanya tahan lama, lembap, dan disempurnakan dengan teknologi yang membantu mencegah warna bleeding.

Refined Lip Luminizer akan menampilkan kesan sheer saat diaplikasikan dengan warna elegan dan hasil akhir yang mewah. Saat dipalikasikan, formulanya akan beradaptasi dengan suhu tubuh sehingga mampu melembapkan sekaligus menjdikan bibir lebih lembut terawat.

Radiant Lip Gloss akan memberikan hasil akhir dewy glow dan sheer dengan warna yang menarik. Formulanya juga mampu melembapkan bibir serta bersinergi untuk menampilkan kesan bibir yang lebih sehat.

Dengan Legend Red #103, tentunya kamu bisa merasakan pengalaman mewah berkat formula sempurna yang dihadirkan lewat 4 hasil akhir beragam untuk menyempurnakan tampilan bibir sesungguhnya.

 

 

 

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓