Koleksi Lip Cream Racikan Dokter yang Aman di Bibir

Vinsensia Dianawanti24 Jan 2020, 10:00 WIB
Bibir

Fimela.com, Jakarta Bibir merupakan salah satu fitur wajah yang penting untuk diperhatikan. Meski demikian, bibir kerap luput dari perawatan yang kulit yang biasa digunakan sehari-hari. Padahal bibir yang sehat bisa membuat lipstik tahan lama dan memiliki warna yang maksimal.

Untuk itu, seorang dokter estetika bernama dr. Maharani Prima, Dipl.AAAM.,CIBTAC. melansir sebuah merek dekoratif dengan produk pertamanya, Mahana Lip Cream. Memiliki pengalaman 10 tahun di bidang estetika medis, dr. Mahana meracik sebuah koleksi lip cream yang bukan sekadar aman melainkan juga menyehatkan kulit bibir.

"Ikut untuk menyediakan pilihan bagi masyarakat yang lebih banyak. Sekarang pakai lip cream dokter. Saya sudah berpengalaman di bidang skincare. Selain mempercantik tapi juga merawat," ungkap dr. Maharani Prima, Dipl.AAAM.,CIBTAC.

Dengan kandungan vitamin E dan tekstur yang creamy, Mahana Lip Cream akan memberikan nutrisi pada kulit bibir agar tidak kering dan menghitam. Diaplikasikannya juga terbilang mudah karena full coverage dan transfer proof. Sehingga kamu hanya perlu sekali mengoleskan lip cream ini pada bibir.

Melansir 5 shade lip cream

Koleksi Lip Cream Racikan Dokter yang Aman Bagi Bibir
Mengintip koleksi lip cream dari dr. Mahana Prima yang aman bagi bibir (foto: Vinsensia Dianawanti)

Koleksi Lip Cream dari Mahana ini hadir dengan lima shade yang cocok dengan kulit orang Asia dan nyaman digunakan. Hasil akhir yang matte memberikan tampilan yang natural sehingga cocok untuk kenakan sehari-hari.

dr. Mahana Prima sendiri menyadari bahwa perempuan memiliki banyak kebutuhan soal pilihan lipstik. Sehingga warna yang dipilih pun disesuaikan dengan kebutuhan dan karakter perempuan, seperti Sexy Red yang berani, Deep Mallow dan Darling Pink yang memiliki kesan ceria, serta Sweet Candy dan Sexy Nude yang menonjolkan kesan natural pada bibir.

Selain lip cream, dr. Mahana Prima juga akan melansir produk kosmetik lainnya. Seperti cushion, blush on, foundation, dan palet eyeshadow.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓