Koleksi Makeup Asal Korea yang Bertabur Cokelat Hersey's

Vinsensia Dianawanti25 Jan 2020, 10:00 WIB
Koleksi Makeup Bertabur Cokelat Hersey's dari Korea

ringkasan

  • Dengan kemasan yang menggemaskan, Etude House menghadirkan koleksi kolaborasi makeup bersama Hershey's
  • Pilihan warna yang dihadirkan terinspirasi dari warna produk Hershey's itu sendiri
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Makeup dan makanan kini seakan menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Banyak merek makeup menggandeng merek makanan untuk melansir koleksi kolaborasi yang unik.

Tak terkecuali Etude House yang menggandeng merek cokelat Hershey's untuk melansir sebuah koleksi makeup terbaru. Hadirnya koleksi makeup ini akan menambah pengalamanmu menikmati cokelat dengan cara yang berbeda.

Secara keseluruhan, Etude House terinspirasi dari bentuk cokelat batangan Hershey's untuk diterjemahkan sebagai kemasan, palet warna, hingga kuas makeup. Membuat koleksi makeup terlihat sangat lezat untuk digunakan.

Dua palet dan dua kuas terlihat sangat serasi dengan nama Chocolate Milk Creamy dan Cookies 'N' Creme. Sesuai namanya, masing-masing palet yang terdiri dari enam warna ini menggunakan gradasi warna yang ada pada cokelat Hershey's.

 

Terinspirasi dari cokelat Hershey's

Seperti pada palet Chocolate Milk Creamy yang memiliki warna matte dan shimer dengan tone lebih gelap dibandingkan dengan palet Cookies 'N' Creme. Kedua palet ini tidak dikemas pada kotak kardus seperti palet pada umumnya. Melainkn plastik kemasan cokelat yang biasa digunakan Hershey's. Memberikan sensasi selayaknya hendak makan cokelat daripada menggunakan makeup.

Selain itu, ada juga Powder Rouge Tint dengan warna Hazelnut Chocolate dan Almond Chocolate. Ini menjadi blush dengan formula moussy yang unik.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓