Trilogy Perkenalkan Rangkaian Produk Vitamin C untuk Mengatasi Kulit Kusam

Karla Farhana25 Jan 2020, 14:00 WIB
[Fimela] Trilogy Perkenalkan Rangkaian Produk Vitamin C untuk Mengatasi Kulit Kusam

ringkasan

  • Masalah kulit perempuan tidak melulu soal jerawat dan kerutan pada waja, tetapi juga kulit yang kusam.
  • Untuk itu, Trilogy, international beauty brand memperkenalkan rangakaian produk terbarunya yang diperkaya vitamin C untuk kulit kusam.
  • Rangkaian produk ini terdiri dari Vitamin C Booster Treatment dan Vitamin C Moisturising Lotion.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Masalah kulit perempuan tidak melulu soal jerawat dan kerutan pada wajah. Meski tampak tidak memiliki masalah, wajah yang kurang terawat dan asupan nutrisi justru terlihat tidak bercahaya atau kusam. Kulit wajah kusam ini jika dibiarkan justru akan mendorong timbulnya masalah lain. 

Untuk mencerahkan wajah, Vitamin C telah terbukti mampu mencerahkan wajah secara alami dan bahkan memudarkan noda hitam. Untuk itu, Trilogy, international beauty brand memperkenalkan rangakaian produk terbarunya yang diperkaya vitamin C untuk kulit kusam. 

Vitamin C series ini terdiri dari dua produk, yaitu Vitamin C Booster Treatment dan Vitamin C Moisturising. Kedua produk ini diperkenalkan pada launching event di Finns VIP Beach Club Bali pada Kamis (23/1/2020). Uniknya, Trilogy Vitamin C Booster Treatment dilengkapi dengan fresh activation, yang akan memberikan perawatan pada kulit wajah dan area leher secara intesn. Hanya dalam waktu 2 minggu, jika diaplikasikan dengan rutin pagi dan malam, kulit Sahabat Fimela akan tampak lebih cerah secara alami. 

 

Diperkaya dengan Bahan-Bahan Ekstrak Lainnya

[Fimela] Trilogy Perkenalkan Rangkaian Produk Vitamin C untuk Mengatasi Kulit Kusam
Trilogy Perkenalkan Rangkaian Produk Vitamin C untuk Mengatasi Kulit Kusam | Karla Farhana/Fimela.com

Vitamin C bukan satu-satunya bahan yang terdapat di dalam serum ini. Tetapi, juga diperkaya Hyaluronic Acid, Vitamin C powder, Daisy Flower Extract, Rosehip seed oil, serta citrus nobilispeel oil. Meski mengandung begitu banyak bahan yang telah diekstrak, namun formula serum wajah ini terasa sangat ringan pada kulit. 

Selain itu, keunikan serum Vitamin C ini juga terletak pada terpisahnya bubuk Vitamin C. Dengan inovasi Fresh Activation, bubuk tersebut akan dicampur pada saat Sahabat Fimela hendak mengaplikasikan produk pertama kali. Caranya sangat mudah. Ketika Sahabat Fimela sudah membuka kemasan serum, kamu bisa menekan bagian atas tutupnya dan bubu Vitamin C akan tercampur dengan bahan lainnya. Setelah itu shake hingga semua bahan tercampur dengan sempurna. 

Regina Widjaja, General Manager PT Izone Indonesia, menyarankan untuk menggunakannya sebanyak 3-4 tetes dengan cara menepuk perlahan pada area kulit wajah dan juga leher. Gunakan serum ini sehari dua kali selama 2 minggu. 

Serum akan berubah warna ketika sudah lewat dari 2 minggu, atau ketika terpapar panas matahari. Karena itu, pastikan kamu menggunakannya tidak lewat dari 2 minggu, dan menyimpannya di tempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung. 

Trilogy Vitamin C Moisturising

[Fimela] Trilogy Perkenalkan Rangkaian Produk Vitamin C untuk Mengatasi Kulit Kusam
Trilogy Perkenalkan Rangkaian Produk Vitamin C untuk Mengatasi Kulit Kusam | Karla Farhana/Fimela.com

Sementara itu, krim mositurizer menjadi pelengkap dari serum di atas. Mengandung Vitamin C yang berbeda, krim lotion ini juga dilengkapi dengan antioksidan, Daisy Flower Extract, Rosehip Seed Oil, dan Citrus Nobilis Peel Oil. 

Fungsi lotion ini, selain sebagai pelembap, juga dapat memperpanjang efek dari serum Vitamin C. Dengan aroma sweet mandarin yang menyegarkan, lotion ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit yang kusam. 

Kini, kedua produk sudah tersedia di C&F dengan harga Rp550.000 utnuk Vitamin C Booster Treatment, dan Rp650.000 untuk Vitamin C Moisturizing Lotion. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓