Mengenal Tren Kecantikan Swedish Beauty yang Tak Kalah dari Korean Beauty

Annissa Wulan28 Jan 2020, 10:00 WIB
Wajah sehat dan cantik

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin sudah terbiasa dengan tren kecantikan Korean Beauty, namun bagaimana dengan Swedish Beauty? Swedia tidak hanya dikenal sebagai negara dengan orang-orang yang paling bahagia, namun juga berbagai label fashion kenamaan, seperti H&M, IKEA, dan Spotify.

Sekarang tren kecantikan Swedish Beauty juga tampaknya sedang menjadi sorotan, dilihat dari bagaimana kondisi kulit orang-orang Swedia. Menurut data dari Google, Swedish Beauty menjadi kata kunci yang paling banyak dicari beberapa waktu terakhir, seperti dilansir dari purewow.com, Selasa (28/1/2020).

Swedish Beauty seringkali dikaitkan dengan perawatan kulit skandinavia, yang memiliki filosofi sederhana, yaitu menggunakan produk alami, namun efektif. Karena Swedia terkenal dengan sumber daya alamnya, kamu akan sering menemukan bahan-bahan seperti gletser, cloudberry, dan tumbuhan dalam tren kecantikan Swedish Beauty.

Swedish Beauty

Ilustrasi kecantikan
Ilustrasi kecantikan. Sumber foto: pexels.com/Shiny Diamond.

Selain itu, Swedia terkenal sebagai tempat yang sangat dingin, sehingga produk unggulan dalam Swedish Beauty adalah pelembap yang dapat menghidrasi. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓