5 Perawatan Kecantikan Pilihan Terbaik 2020

Novi Nadya28 Jan 2020, 16:00 WIB
Tips Cantik

Fimela.com, Jakarta Klinik kecantikan berlomba-lomba menyediakan rangkaian perawatan kecantikan yang menjadi kebutuhan perempuan dan pria untuk tampil lebih fresh, fit, dan young. Salah satunya konsep One Stop Clinic yang ditawarkan oleh Jakarta Life Sciences & Aesthetics atau dikelan dengan JLA Indonesia.

Mengawali 2020, JLA Indonesia menggelar "Lunch Party" sekaligus merayakan ulang tahun ke-2 di WXYZ Bar, Aloft Hotel Jakarta belum lama ini. Dalam selebrasinya, JLA Indonesia memperkenalkan brand ambassador terbarunya tv host dan presenter Addry Danuatmadja.

"JLA melihat Addry Danuatmadja sangat representative karena ia selalu menjaga dan mengedepankan kesehatan di tengah kesibukan. Kami berharap Addry bisa menginspirasi semua orang untuk mejaga kesehatan dan kecantikan, terutama pria untuk mulai dari sekarang menjaga penampilannya," ujar Ibu Penny Lisdaryanti, Direktur Sales dan Marketing.  

Dalam acara tersebut, JLA merangkum 5 best treatment selama 2019 dan menyatakan kelimanya masih menjadi pilihan terbaik di 2020. Dipandu oleh Dr. Merissa Devlayzar yang juga Dokter Estetik JLA Indonesia, berikut 5 best treatment-nya; 

 

JLA Indonesia
JLA Indonesia menggelar "Lunch Party" sekaligus merayakan ulang tahun ke-2

5 Best Treatment

JLA Indonesia
JLA Indonesia menggelar "Lunch Party" sekaligus merayakan ulang tahun ke-2

1. Athena Combo Slimming

Treatment slimming non invasive menggunakan 3 mesin, yakni Athena X-wave untuk menghancurkan lemak, Athena Vanquish untuk membakar lemak, dan juga Athena Exilis untuk mengencangkan bagian tubuh. Treatment ini bisa mengurangi 3-6 cm loss lingkar perut dalam 1x treatment.

2. Radiance Glow

Treatment aesthetics yang terdiri dari Radiance Glow Clear untuk wajah yang jerawat, berminyak, dan sensitif. Radiance Glow Lighten yaitu untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, dan juga membuat lebih glowing. Selanjutnya Radiance Glow Youthful untuk meremajakan kulit yang sudah mengalami tanda penuaan seperti kerutan, kulit kering & flek-flek hitam di wajah. 

3. Kadarshian Vampire Facial / PRP (Platelet Rich Plasma)

Yaitu treatment estetik dengan menggunakan darah sendiri yang telah di sentrifugasi hingga menjadi serum untuk kesehatan kulit wajah. Tujuan treatment ini untuk memperbaiki tekstur wajah, mengecilkan pori-pori di wajah, mengecilkan bopeng di wajah, dan juga membuat kulit wajah kenyal dan cerah. 

4. Dermal Infusion Silk Peel

Treatment dengan 3 fungsi dalam satu aksi exfoliate, extract, & infuse. Tujuannya untuk membersihkan kulit, mengangkat kotoran & sel-sel kulit mati, menghaluskan serta memberikan nutrisi sekaligus ke dalam lapisan kulit wajah. Silk Peel Dermal Infusion merangsang pertumbuhan sel baru dan mengatasi kondisi kulit spesifikmu.

5. Skin Cell Advanced Therapy

Treatment ini menggunakan komponen biologis yang mengandung Cell Therapy sebanyak 10jt sel, sitokin anti inflamasi & faktor pertumbuhan (growth factor) yang telah diproses di laboratorium. Manfaat dari treatment ini antara lain, mengurangi kerutan akibat penuaan, menghambat pigmentasi, meregenerasi sel kulit & mengembalikan vitalitas kulit, melancarkan peredaran darah pada kulit sehingga kulit mendapatkan kembali keremajaannya.

Lanjutkan Membaca ↓