Sukses

Beauty

Destinasi Belanja Makeup dan Skincare Korea di Mal Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan dari Korea masih terus diadaptasi oleh banyak negara termasuk Indonesia. Seperti no makeup makeup sampai glass skin yang menampilkan kulit tanpa cela dan bisa didapatkan dengan skincare dan makeup tepat.

Sebagai kiblat kecantikan, kita dapat dengan mudah menemukan makeup dan skincare tepat untuk mendapatkan kulit sehat, lembap cerah, bening, dan berkilau sempurna. Salah satunya lewat deretan gerai yang ditawarkan di Kota Kasablanka, berikut di antaranya;

Banila Co

Banila Co merupakan brand skincare dan kosmetik asal Korea Selatan yang terkenal karena produk unggulannya Clean It Zero, cleansing balm yang terbukti dapat membersihkan makeup hingga tuntas tanpa membuat wajah terasa kering. Brand dengantagline "Skincare for Makeup" ini tidak hanya memproduksi produk skincare namun jugalini produk makeup yang diluncurkan melalui sister brand-nya B. by Banila.

Produk yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari lipstik, eyeshadow, dan cushion yang semuanya mengandung bahan-bahan alami yang merawat dan menutrisi kulit. Kamu bisa mendapatkan berbagai manfaat lewat produk-produk yang dibandrol dengan kisaran harga mulai dari Rp150 ribu hingga 600 ribu.

 

 

 

Sociolla

Kita pasti tidak asing lagi dengan situs belanja online Sociolla yang menjual berbagai macam brand skincare dan make up, bahkan Brand langka pun dapat ditemui di sini. Seperti Ariul, Secret Key, COSRX, Klavuu, SUKIN, Son&Park, Faith in Face danmasih banyak lagi.

Masker Mediheal dan Ariul yang sedang hits sekarang ini juga tersedia di Sociolla! Sociolla memiliki official store di Kota Kasablanka yang terletak di Lantai Lower Ground.

Nature Republic

Nature Republic merupakan brand asal Korea yang populer dengan rangkaian produk yang menggunakan lidah buaya sebagai kandungan utamanya. Pencinta Skincare pastinya mengenal Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel yang sudahterjual hingga jutaan produk.

Mulai dari Soothing Gel, Cleanser, hingga Sunblock dengan bentuk Stick (Sunstick) yang mempermudahkan pemakai untuk menggunakan Sunblocknya. Nature Republic juga memilih boyband EXO sebagai Brand Ambassador nya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading