Perawatan Rambut Optimal dengan Treatment Spesial di World Hijab Day 2020

Nabila Mecadinisa31 Jan 2020, 15:30 WIB
Perawatan Rambut Optimal dengan Treatment Spesial di World Hijab Day 2020

Fimela.com, Jakarta Menyambut Hari Hijab Dunia, atau World Hijab Day yang diperingati setiap tanggal 1 Februari setiap tahunnya, maka kesempatan ini juga akan jadi moment tepat untuk menyuarakan toleransi, permberdayaan, kebebasan, dan juga self-respect bagi para perempuan pemakai hijab.

Untuk merayakan World Hijab Day 2020, maka mulai tanggal 31 Januari - 2 Februari 2020, Biolage Indonesia menghadiahkan diskon hingga 50% untuk menikmati servis perawatan rambut Cool Theraphy+++ di ribuan salon Matrix seluruh Indonesia.

World Hijab Day cukup vokal untuk menyuarakan apresiasi diri (self-reward) atas apa yang telah dilakukan selama ini. Salah satu bentuk apresiasi yang bisa dilakukan adalah dengan merawat diri yang menjadi faktor penting untuk meningkatkan produktivitas seseorang. Hal ini disampaikan oleh Dr. Ryssel Thackeray yang merupakan seorang psikologis klinis berlisensi yang membuka konsultasi solal produktivitas. Namun yang disayangkan, para perempuan terlalu sibuk dan fokus dengan pekerjaan mereka, sehingga biasanya para perempuan akan lupa untuk menghargai pencapaian yang telah diraih baik besar maupun kecil. 

World Hijab Day 2020

World Hijab Day 2020
Treatment Cool Therapy+++ untuk optimalkan kesehatan rambut.

World Hijab Day 2020 menjadi tahun ketiga bagi Biolage Indonesia dalam merayakan gerakan yang dipelopori oleh Nazma Khan. Di tahun ini, melalui kampanye #PowerOfHijabCare, maka Biolage Indonesia ingin mengajak para perempuan Indonesia terutama para pengguna hijab untuk mengapresiasi diri, salah satunya dengan cara melakukan perawatan dengan servis profesional No.1 pilihan para hijabers. Treatment Cool Therapy+++menjadi hadiah dari Biolage Indonesia agar dapat membantu mengembalikan kekuatan diri.

Servis Cool Therapy+++ adalah pilihan yang tepat. Merupakan perawatan kulit kepala intensif yang mengandung bahan alami seperti minyak dan bergamot. Produk ini bekerja baik untuk atasi tiga masalah kulit perempuan Indonesia sehingga bersih dari ketombe, mengurangi rontok, dan bebas lepek hingga 48 jam.

Servis Cool Therapy+++ terdiri dari 3 jenis perawatan profesional mulai dari Servis Bebas Ketombe, Servis Bebas Rontok, dan Servis Bebas Lepek.

Menggandeng Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador Biolage Indonesia, ia juga menceritakan pengalaman dirinya dalam merawat masalah rambut. Setelah berhijab, ia mengalami sejumlah masalah mulai dari rambut rontok, lepek, dan ketombe akibat kepala yang selalu tertutup.

World Hijab Day 2020
Treatment Cool Therapy+++ untuk jadikan rambut bebas lepek.

Servis Cool Therapy+++ bisa dinikmati pada salon Matrix seluruh Indonesia

World Hijab Day 2020
Treatment Cool Therapy+++ untuk jadikan rambut bebas rontok.

Dengan adanya treatment Cool Therapy+++ maka kulit kepala dan rambut akan terawat, ternutrisi dan menjadikannya lebih sehat. Bagi para perempuan Indonesia yang ingin mengapresiasi diri menggunakan servis Cool Therapy+++ di World Hijab Day 2020, maka bisa menikmati potongan harga hingga 50% yang bisa dinikmati di salon-salon Matrix terdekat di seluruh Indonesia mulai tanggal 31 Januari - 2 Februari 2020.

Selain treatment di salon, Biolage Indonesa juga memberikan hadiah berupa promo diskon hingga 40% di toko resmi Matrix Indonesia di Shopee, berlaku untuk rangkaian Biolage Scalppure mulai tanggal 1 Februri - 10 Februari 2020 mendatang.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓