Teknologi Mutakhir untuk Efek Facelift Alami di Rumah

Nabila Mecadinisa02 Feb 2020, 09:00 WIB
FOREO BEAR

Fimela.com, Jakarta Dunia kecantikan semakin berkembang. Sejumlah inovasi terkini hadir untuk mengoptimalkan kecantikan para perempuan. Selain menghadirkan produk skincare yang unggul, kini sejumlah merek kecantikan ternama juga berlomba-lomba menghadirkan sebuah gadget dengan teknologi super canggih.

Membahas tentang gadget kecantikan, maka salah satu brand yang mendominasi para beuaty enthusiast adalah FOREO. Merupakan singkatan dari kalimat "For Every One" maka FOREO terus menciptakan solusi mudah dan inovatif guna membawa manfaat dan kebahagian nyata dalam kehidupan sehari-hari lewat deretan produk yang diluncurkan.

Melihat prestasi yang diraih FOREO, produk high-end asal Swedia ini berhasil memenangkan 80 penghargaan desain dan kecantikan dalam 3 tahun terakhir, menjadi merek alat kecantikan yang tumbuh paling cepat di dunia menurut search term, berhasil mengawali tahun 2020 ini dengan produk terbarunya yaitu FOREO BEAR. 

Apa Itu FOREO BEAR?

FOREO BEAR
FOREO BEAR jadi solusi efektif untuk facelift alami tanpa operasi.

FOREO BEAR adalah perangkat facial toning microcurrent (Smart Microcurrent Facial Toning) yang merupakan alat kecantikan terbaru dengan teknologi Microccurent. Teknologi ini berupa aliran arus listrik dalam jumlah kecil pada kulit yang mampu menjadikan otot wajah berkontraksi sehingga kulit wajah jadi lebih kencang dan tampak muda. Merupakan sebuah treatment non-surgical face lift yang sangat aman, tanpa menimbulkan efek nyeri dengan impuls aliran listrik sangat rendah, namun efektif untuk ciptakan kontur wajah jadi lebih kencang dan mencerahkan kulit. Produk ini sangat aman, sehingga bisa digunakan di rumah dengan hasil profesional.

FOREO BEAR adalah solusi efektif untuk ciptakan kontur wajah tanpa operasi dan bisa dilakukan secara aman di rumah. Disebut sebagai produk facelift alami, FOREO BEAR mengandalkan teknologi microcurrent tentu sangat aman tanpa rasa sakit untuk jadikan kulit semakin kencang dan menjadikan fitur wajah semakin berdefinisi. Cara kerja miccrocurrent ialah dengan mengalirkan arus listrik ke wajah untuk menamabah lebih banyak elektron pada kulit sehingga memberikan energi lebih besar dan memacu perbaikan jaringan dan sel secara efektif. Alat ini mampu melatih otot-otot wajah berkat arus listrik rendah sehingga wajah akan lebih terangkat, kencang dan halus.

Lalu Bagaimana Cara Kerja FOREO BEAR?

FOREO BEAR
FOREO BEAR jadi solusi efektif untuk facelift alami tanpa operasi.

Cara kerjanya menyerupai facial workout di mana FOREO BEAR menggunakan dua area arus mikro untuk menyalurkan energi ke kulit. Area permukaan kulit berukuran medium berfungsi untuk memberikan perawatan pada area wajah yang lebih lebar. Saat yang bersaman, maka perawatan ini juga menargetkan perawatan pada garis halus secara presisisi. Saat menggunakan microcurrent, maka sel kulit akan memecah dan tumbuh kembali secara lebih kuat. Hal ini menyerupai cara kerja otot seperti setelah latihan angkat beban. Tanda-tanda penuaan juga terhapus di lapisan epidermis, lapisan dermis, dan akan bekerja bersama untuk optimalkan kekencangan pada kulit.

FOREO BEAR memiliki denyutan yang berasal dari T-Sonic. Merupakan motor pemberi daya tingkat tinggi pada FOREO yang mampu memberikan pijatan wajah secara lembut untuk membantu meningkatkan cahaya pada kulit dan meningkatkan penyerapan krim, serum, dan essence, secara lebih baik.

Manfaat dari Micro-current?

Microcurrent bekerja efektif untuk jadikan otot berkontraksi sehingga lebih kencang. Bahkan, Microcurrent pada FOREO BEAR akan bekerja efektif untuk mengatasi tanda awal penuaan, mengencangkan kulit, dan membantu wajah untuk mencapai bentuk V-Shape yang ideal.

Bahkan FOREO BEAR juga dilengkapi dengan Anti-Shock System yang memiliki sensor ultra pintar untuk mengukur ketahanan kulit terhadap listrik dengan kecepatan 100x per detik. Lalu, perangkat secara otomatis menyesuaikan arus mikro (hanya dalam 0.002 detik lebih cepat dari yang dibayangkan) untuk perawatan yang aman, bebas goncangan dan hasil yang signifikan.

Perlu diingat, selalu usahakan untuk mencoba perangkat terlebih dahulu. Gunakan bantuan serum saat mengaplikasikan FOREO BEAR dan lakukan mulai dari level 1 untuk melihat intensitas mikro mana yang terbaik. Gunakan perangkat dalam kondisi wajah kering, dan hindari pemakaian FOREO BEAR bersama facial Oil. Hanya direkomendasikan untuk pemakaian dengan serum.

Cara menggunakannya FOREO BEAR?

FOREO BEAR
FOREO BEAR jadi solusi efektif untuk facelift alami tanpa operasi.

Untuk menggunakannya, kamu harus mengunduh aplikasi FOREO di Playstore atau Googleplay. Jika sudah, hubungkan FOREO BEAR dengan aplikasi di ponsel melalui Bluetooth. Jika sudah, aplikasikan serum pada kulit dan biarkan menyerap. Jangan lupa pilih facial workout rutin yang kamu minati pada aplikasi dan mulailah menggunakan FOREO BEAR pada seluruh bagian wajah. Bola logam yang ada pada perangkat akan menstimulasi otot-otot pada wajah. Dan jika sudah, baru lanjutkan dengan produk skincare lainnya agar kulit semakin optimal.

Tidak ada cara instan dalam merawat kecantikan. Penggunaan rutin FOREO BEAR akan mampu mencegah tanda penuaan, mengencangkan kulit wajah, mengurangi kerutan halus, membentuk kontur wajah untuk jadikan bentuknya lebih ideal, meningkatkan kelembapan kulit, dan mengecilkan pori-pori hingga mengurangi kadar minyak. Bentuk alis juga akan semakin sempurna dan lingkar hitam pada mata akan teratasi dengan baik.

BEAR akan segera hadir di Sephora Indonesia, namun saat ini Sahabat Fimela bisa mendapatkannya di DUTY FREE STORE. Cek info BEAR di sini.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓