Sukses

Beauty

Kendall Jenner jadi yang Terakhir Berkolaborasi Makeup Bareng Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner kerap melakukan kolaborasi makeup dengan saudari-saudarinya. Mulai dari Kim Kardashian, Khloe Kardashian, hingga Kourtney Kardashian yang merupakan saudari tiri dari Kylie Jenner.

Sementara Kendall Jenner yang merupakan saudara kandung, belum pernah digandeng untuk melakukan kolaborasi koleksi makeup. Sebab Kendall Jenner masih terlibat kontrak oleh salah satu merek makeup lainnya.

Di The Ellen Show, Kendall Jenner secara resmi mengungkapkan akhirnya akan hadir koleksi makeup dirinya dengan Kylie Jenner. Kendall Jenner menjanjikan sesuatu yang sangat berbeda dibanding koleksi saudarinya yang lain karena ia sepenuhnya memiliki darah yang sama dengan Kylie Jenner.

Tampil di The Ellen Show, makeup Kendall Jenner dengan menggunakan sebagian dari koleksi kolaborasi yang akan dihadirkan. Sehingga diperkirakan tampilan makeup kakak beradik ini akan dipusatkan pada warna dasar nude, cokelat, taupe, dan ungu muda.

 

Bocoran koleksi yanng akan hadir

 
 
 
View this post on Instagram

We got a lot of #SneakPeeks 👀🙀🚨 on@kyliejenner vlog, she spilled it all!! ☕️ IT’S HAPPENING!!!!!! . #kyliecosmetics X @kendalljenner . Looks like it includes some lipsticks, eyeshadow palette! and more with a baby pink / gold packaging to celebrate @kyliecosmetics anniversary!!! 💗✨💛 NOVEMBER 30TH . There are also some NEW #LipKits Which also includes: Poise K in the Velvet formula . Don’t forget another collab is on the way... #kyliecosmetics X @makeupbyariel . As for @kylieskin there is a NEW First SPF Product + some travel sizes products like the face wash and toner . All #ComingSoon *will keep u updated . . How exciting!!!!! 🙌🏼🙌🏼💸💸 can’t wait to see EVERYTHING! #ByeByeMoney What are you most excited about? XO 💋 #Trendmood THANK U for this amazing update: @akhilately @anndamm @jasurias @chharrlie @leokery @sammymoadel @laurakalynp @atysteele @thatwasizzi 😘 . . . #motd #makeupoftheday #mua #ilovemakeup #makeup #makeupaddict #makeuplover #makeupblogger #makeuponpoint #onpoint #makeuplook #makeuplove #makeuptalk #makeuptutorial #makeuplover #makeupaddict #makeupaddiction #makeupdolls #onpoint #onfleek

A post shared by TRENDMOOD (@trendmood1) on

Sementara akan hadir warna merah muda untuk blush dan lipstik yang ditutupi oleh lapisan kilau yang intens. Pada bagian mata, akan didominasi oleh campuran warna warm nude.

Satu set makeup lengkap sudah disiapkan. Beberapa bocoran tampilan produk makeup sudah banyak tersebar di media sosial. Salah satunya adalah palet eyeshadow yang penuh dengan warna netral dan kemungkinan hadir dalam tekstur krim.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading