Bulu Mata Natural jadi Tren Makeup Terbesar 2020

Vinsensia Dianawanti03 Feb 2020, 08:30 WIB
Bulu mata

Fimela.com, Jakarta Setiap pergantian tahun akan selalu ada tren makeup yang muncul. Mulai dari warna, produk, hingga aksen riasan. Namun ternyata tren makeup 2020 muncul dari sesuatu yang sudah kita miliki. Yakni bulu mata natural.

Seperti dilansir dari Purewow pada Senin (3/2/2020) memiliki bulu mata yang panjang, tebal, dan lentik akan memberikan tampilan mata yang lebih lebar dan terbuka. Namun kini, kamu tidak perlu repot menggunakan ekstensi bulu mata atau bulu mata palsu.

Kamu hanya perlu memulas mascara lapisan demi lapisan pada bulu mata untuk menjadikannya lebih definitif dan panjang. Gunakan penjepit bulu mata untuk menjadikannya lebih lentik.

 

Menggunakan serum bulu mata

Bulu mata
Ilustrasi bulu mata/copyright shutterstock

Kunci untuk mencapai tren makeup bulu mata yang alami ternyata diperlukan serum bulu mata. Serum bulu mata ini akan memberikan bulu mata yang lebih panjang dan penuh dalam empat hingga enam minggu.

Oleskan setiap hari sebelum tidur ke pangkal bulu mata menggunakan sikat aplikator. Penggunaan serum bulu mata akan membuatnya terlihat lebih gelap dan tebal selama kurang lebih satu bulan.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓