Kate Middleton Masuk Daftar Makeup Terbaik di BAFTA Awards

Novi Nadya05 Feb 2020, 07:30 WIB
Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton kembali menjadi tamu kehormatan di ajang bergengsi British Academy Film atau BAFTA Awards yang digelar di Royal Albert Hall, London, Senin (3/2). Duchess of Cambridge hadir bersama sang suami Pangeran William dalam balutan gaun rancangan Alexander McQueen yang pernah dipakainya delapan tahun lalu.

Selain dikenal gemar memakai outfit lama, Kate Middleton juga mematuhi panduan dresscode BAFTA Awards 2020 yang digelar dengan konsep ramah lingkungan. Panitia BAFTA Awards 2020 meminta para tamu untuk mengenakan pakaian yang berkelanjutan dan merekomendasikan untuk kembali memakai koleksi baju lama atau menyewa ketimbang membeli baru.

Perkara outfit lama yang diubah menjadi baru tentu sudah makanan harian Kate Middleton. Hasilnya pun lebih segar dengan pembaruan aksesori dari kalung, clutch, sampai sepatu.

Begitu juga dengan makeup Kate Middleton yang dipuji dan masuk 17 beauty look terbaik seperti melansir dari Cosmopolitan.com. Kate Middleton mempertahankan riasan mata smoky eyes-nya yang melegenda.

Ciri Khas Smoky Eyes

[Fimela] Kate Middleton
Kate Middleton (FOTO: Splashnews)

Kate tak menghiraukan tren makeup hits 2020 yang kebanyakan bertema colorful yang playful dan fun. Seperti riasan mata pink yang diaplikasikan Charlize Theron dan Scarlett Johansson.

Kunic smoky eyes Kate Middleton adalah lebih banyak memakai warna cokelat ketimbang hitam yang tetap memberikan tone hangat. Hal itu membuat bola mata hijau kebiruannya tampil stunning.

Selain Kate Middleton, Emilia Clarke juga tampil dengan smoky eye warna cokelat dan lipstik nude yang glossy. Begitu juga dengan bintang Star Wars Naomi Ackie yang memutuskan tetap memakai smoky eyes cokelat untuk melengkapi dress warna neonnya.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

Lanjutkan Membaca ↓