Pilihan Scrub Ringan untuk Mencerahkan Kulit dari Huda Kattan

Vinsensia Dianawanti06 Feb 2020, 10:30 WIB
Pilihan Scrub Ringan untuk Mencerahkan Kulit dari Huda Kattan

Fimela.com, Jakarta Sosok Huda Kattan sudah tidak asing lagi di industri kecantikan dengan makeup Huda Beauty. Kesuksesan Huda Kattan akan semakin besar dengan kehadiran lini skincare miliknya.

Ya! Dengan merek Wishful, Huda Kattan meluncurkan produk eksfoliasi yang disebut Yo Glow Enzyme Scrub.

"Saya tidak sabar untuk memberitahukan produk yang mampu mengembalikan tekstur kulit saja, membantu menghilangkan bekas jerawat, meminimalisir tampilan pori-pori, dan menjadikan kulit saya sangat lembut," ungkap Huda Kattan dalam unggahan Instagramya.

Wishful Yo Glow Enzyme Scrub menjadi scurb ringan ala Korea yang digunakan untuk eksfoliasi dengan efek mencerahkan dari kandungan AHA, BHA, dan enzim buah.

 

Produk skincare pertama Huda Kattan

 
 
 
View this post on Instagram

Yo Glow Enzyme Scrub ✨ Simple. Gentle. Effective.

A post shared by @ wishfulskin on

Dengan formula milky, disarankan untuk menggunakan di malam hari setelah membersihkan wajah. Gunakan antara dua hingga tiga hari dalam seminggu untuk melihat seberapa besar toleransi kulitmu pada eksfoliator ini.

Huda Kattan sendiri sudah beberapa kali mengunggah tentang produk skincare miliknya. Bahkan fans mengira bahwa merek skincare yang digunakan adalah Huda Skin.

Namun nama Wishful dipilih karena menurut Huda, skincare ini bukan tentang dirinya. Melainkan pemikiran individu yang sempurna tentang kondisi kulit yang diidam idamkan.

Huda pun menegaskan bahwa proses pembuatan kampanye skincare ini tidak akan menggunakan filter, makeup. atau suntingan photoshop.

Yo Go Enzyme Scrub bukan hanya mudah digunakan namun juga efektif. Ketika kulitmu lebih halus dan cerah akan membuat makeup lebih mudah diaplikasikan dan tahan lama.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓