Setting Spray Terkini dengan Hasil Akhir Kulit Berkilau

Nabila Mecadinisa06 Feb 2020, 12:30 WIB
Studio Tropik

Fimela.com, Jakarta Tinggal di daerah tropis tentu menjadi tantangan tersendiri saat menggunakan makeup. Selain memilih foundation yang tepat, aplikasi primer dan setting spray akan jadi solusi jitu untuk jadikan makeup tetap di tempat dan tahan lebih lama. Berbicara tentang setting spray, Sahabat Fimela pasti akrab dengan kehadiran Studio Tropik.

Sukses dengan Studio Tropik DreamSetter, kali ini, Studio Tropik merilis varian baru dengan hasil akhir kulit tampak berkilau. Sesuai namanya, DreamSetter Glowy memiliki kandungan Glowy Particles Infusion, di mana terdiri dari partikel glitter mikro yang bisa ciptakan kesan soft glowing finish tanpa terkesan berlebihan.

Setting spray ini adalah formula pertama di dunia dengan kandungan Marubum Plant Cell Technology yang dapat melindung kulit dari penetrasi polusi, debu, asap, dan paartikel kotoran lainnya. Selain itu, makeup juga akan bertahan lama, yakni hingga 16 jam dan membuat makeup tak mudah pudar. Formulanya water & transfer-resistant. Dan yang lebih menyenangkannya lagi, DreamSetter tidak mengandung alkohol, sehingga sangat aman digunakan untuk kulit sensif sekalipun. 

Studio Tropik DreamSetter Glow

Studio Tropik
Studio Tropik meluncurkan setting spray terbaru yang mampu jadikan kulit tampak bersinar.

Untuk varian baru ini, terbukti bisa ciptakan kesan kulit glowing yang menjadikan tampilan lebih segar. Bahkan partikel glitter yang sangat mikro benar-benar dapat menjadikan kulit terlihat lebih berkilau tanpa memberikan kesan berlebih. Dua varian Studio Tropik DreamSetter dapat menjadi setting spray andalan yang bisa digunakan untuk membuat makeup tahan lama.

Di saat kamu ingin makeup dengan kesan matte, maka DreamSetter Translucent Finish akan jadi penyempurna makeup kamu, Tapi, di kala ingin tampilan yang terlihat lebih glowing, DreamSetter Glowy akan memberikan hasil akhir kulit yang tampak lebih berkilau.

 

Lanjutkan Membaca ↓