Alex Simone, Parfum Terkini dengan keharuman Unik Penuh Kisah

Nabila Mecadinisa07 Feb 2020, 11:30 WIB
Alex Simone

Fimela.com, Jakarta Sebuah parfum tak hanya sekedar wewangian tubuh semata. Tapi di balik racikan aroma yang diciptakan, biasanya memiliki cerita tersendiri. Seperti parfum terbaru yang dihadirkan oleh Alex Simone. Didirikan di Monte Carlo pada tahun 2016, Alex Simone adalah pendatang baru di level niche perfumes. Alex Simone sendiri merupakan nama dari kakek dan neneknya yaitu Alex dan Simone yang menginspirasi Eric Rousseau yang merupakan keturunan ketiga, untuk menciptakan wewangian yang beda dari tren yang ada.

Merilis koleksi French Riviera, aroma yang diciptakan merupakan wujud dari selebrasi dari kemewahan, dan keintiman dari pantai Mediterana. Koleksi parfum yang dihadirkan menghadirkan twist keharuman maskulin dan feminin. Rangkaian French Riviera terdiri dari 6 variasi aroma. Tapi di ndonesia sendiri, hanya 5 varian parfum yang hadir.

Wewangian ini sengaja diciptakan untuk menemani segala aktivitasmu dari pagi hingga malam hari, yang dapat memberikan pengalaman dan kesan tersendiri bersama aroma parfum yang bisa menciptakan sebuah memori indah sepanjang masa. Dan yang lebih menyenangkan lagi, French Riviera menjadi parfum yang bisa digunakan siapa saja, baik laki-laki dan juga perempuan.  

Deretan varian parfum dengan paduan unik yang harmonis

Alex Simone
Keharuman menggoda dengan kisah menarik untuk menemanimu di segala suasana.

Villa Simone menggambarkan aroma pagi hari dengan kehangatan matahari yang masuk ke dalam sebuah villa. Diiringi dengan sejuknya angin pantai, maka paduan bergamot, tangerine, dan lemon blossom, disertai aroma melati yang lembut, merupakan paduan tepat untuk menggambarkan kesegaran di pagi hari. Aroma musk mampu memberi sentuhana lembut pada wewangian ini.

Masuk ke siang hari, maka kamu akan ditemani dengan Tellement Bleau. Varian ini akan menemani kamu untuk beraktivitas di siang hari. Dengan latar langit cerah dan laut yang menyatu sempurna, disertai kehangatan matahari yang menambah energi, maka aroma bergamot dan orange blossom serta keharuman aromatik dari cerdamom dan patchouli, akan memberikan paduan aroma segar dan hangat yang penuh gairah.

Mengakhiri siang hari, aroma En Terasse menggambarkan saat matahari ada di titik tertinggi. Moment ini akan membawa kamu untuk menepi sambil menikmati suasana pesisir yang indah. Aroma yang sedikit kompleks namun unik, mampu memberikan kesan yang sulit untuk terlupakan. Kombinasi kesegaran grapefruit dan infusi energi mandarin dan aroma woody yang intens dari cedar cypriol dan agarwood akan jadi paduan yang menggoda.

Encore Un Peu menjadi aroma wewangian yang cocok untuk menemanimu di sore hari saat matahari terbenam. Aroma ini menyiratkan keharuman yang menyenangkan dengan paduan rhubarb serta kehangatan aroma galac wood diserta sandalwood, untuk ciptakan kesegaran dan kehangatan dalam satu paduan parfum yang sempurna.

Dan untuk menemanimu di malam hari yang spesial, maka Apres Vous mampu membangkitkan atmosfer mewah. Membawa kamu merasakan seakan berada di sebuah lobby hotel mewah dengan aroma menggoda dari bunga iris dengan kesan powdery yang lembut disertai paduan aroma kaya dari amber, sandalwood, dan juga waxed wood, untuk bangkitkan kesan glamor di malam hari.

Kelima varian ini sudah hadir di Indonesia dan bisa Sahabat Fimela temukan di store C&F Indonesia secara online maupun offline. 

 

Alex Simone
Keharuman menggoda dengan kisah menarik untuk menemanimu di segala suasana.

#GrowFearless wth FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓