4 Sheet Mask Lokal dengan Serat Alami dan Ramah Lingkungan

Vinsensia Dianawanti12 Feb 2020, 11:00 WIB
4 Sheet Mask Lokal yang Gunakan Serat Alami dan Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Menggunakan sheet mask menjadi cara termudah untuk memanjakan diri. Manfaat dan bentuknya yang beragam membuat sheet mask banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Sensatia Botanicals menjadi salah satu merek kecantikan lokal yang menghadirkan koleksi sheet mask dengan kandungan bahan alami. Sehingga aman digunakan oleh kulit sensitif.

Yang terbaru, Sensatia Botanicals juga menjadi sheet mask yang ramah lingkungan dengan menggunakan serat Veocel. Managing Director Sensatia Botanicals Michael Lorenti Jr menuturkan bahwa serat Veocel yang digunakan dapat terurai kembali ke alam.

Setiap produk terdiri dari delapan lembar masker untuk membantu meminimalisir limbah sisa kemasan. Sehingga semua orang bisa memanjakan diri tanpa merusak lingkungan. Serat Veocel sendiri berasal dari kayu yang dikelola secara berkelanjutan. dan mampu mengoptimalkan penyerapan serum ke dalam kulit.

 

Mengatasi 4 masalah kulit

4 Sheet Mask Lokal yang Gunakan Serat Alami dan Ramah Lingkungan
Simak rekomendasi sheet mask lokal yang ramah lingkungan dan aman bagi kulit (Foto: Veocel)

Sheet mask terbaru dari Sensatia Botanicals hadir dalam empat varian. Mengandung serum yang diformulaskan dari ekstrak tumbuhan alami, sheet mask ini mampu merawat berbagai kondisi kulit.

Untuk kulit berjerawat, disarankan untuk menggunakan Clarifying Cica Sheet Mask. Pada serumnya, terkandung minyak Tea Tree dan Gotu Kola yang dapat membantu membersihkan dan menenangkan kulit. Sementara untuk memperlambat penuaan, disarankan menggunakan Firming Pomegranate Sheet Mask. Kandungan antioksidan yang tinggi pada buah delima mampu menyegarkan dan membantu mengencangkan kulit.

Bagi kamu pemilik kulit kering, bisa menggunakan Hydrating Argan Sheet Mask. Dengan bahan utama minyak argan, akan memberikan kelembutan dan hidrasi instan pada kulit. Terakhir, Toning Kakadu Plum Sheet Mask menjadi sheet mask untuk meratakan warna kulit. Kandungan ekstrak kakadu plum, Licorice, dan Chamomile akan membantu menyeimbangkan dan mencerahkan kulit.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓