Sukses

Beauty

Sontek Makeup Minimalis untuk ke Pesta Scarlett Johansson di Oscar 2020

Fimela.com, Jakarta Oscar 2020 sudah usai, namun berbagai momen terbaik akan selalu dikenang termasuk urusan makeup. Selain busana, gaya rambut, dan aksesori, dandanan pun menjadi faktor utama bagi para seleb yang hadir, mulai dari penampilan klasik hingga glamor.

Scarlett Johansson menjadi salah satu aktris berpenampilan menarik, dari gaun yang digunakan hingga makup-nya. Di Oscar 2020 ini, Scarlett tampil anggun namun tetap siap berpesta lewat makeup minimalis dengan dewy look. 

Untuk riasan mata, ia menggunakan eyeshadow glitter di seluruh kelopaknya sampai sudut matanya. Tulang pipi terlihat menonjol dengan menggunakan contour. Scarlett memilih lipstik nude gloss yang membuat tampilannya tetap natural. 

Gaya rambut

Scarlett menata rambutnya dengan gaya French twist dan menyisakan helaian rambut pada bagian depan. Rambut blonde-nya membuat tekstur helaian semakin terlihat. 

Ia memilih gaun perak off shoulder dan tampil sungguh memikat. Nah, menurut sahabat Fimela bagaimana tampilan Scarlett Johansson di Oscar 2020 ini?

#Changemakers

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading