Sukses

Beauty

Deretan Makeup Terbaik Para Selebritas di Oscar 2020

Fimela.com, Jakarta Oscar 2020 baru saja usai. Namun, momen-momen terbaik masih berbekas di hati para selebritas dan masyarakat dunia. Selain busana, gaya rambut, riasan merupakan hal utama yang paling diamati dan menjadi faktor penting penampilan keseluruhan. 

Ada beberapa tren makeup yang muncul di malam Oscar 2020. Bazaar menulis, rona cerah pada bibir menjadi salah satu riasan yang paling menonjol. Juga riasan mata watercolor. Mari melihat kembali deretan para sebelritas yang hadir di malam Oscar 2020 dengan riasan terbaiknya. 

Zazie Beetz

Aktris asal Jerman ini hadir dengan tampilan memukau. Selain tatanan rambutnya yang mendapat banyak pujian, smoky eyeliner pada riasannya pun menjadi sorotan. 

Ava Duvernay

Smoky eyeshadow memang mampu menambah kesan pada keseluruhan penampilan seseorang. Bahkan, smoky eyes mampu menonjolkan karakter seseorang. Namun, Duvernay tampil dengan smoky eye penuh warna. Serasi dengan warna gaunnya, riasan ini ternyata karya tangan Adam Burrell, makeup artist yang bakatnya tidak diragukan lagi. 

Gabrielle Union

 
 
 
View this post on Instagram

We may or may not include the dog in our afterparty adventures.

A post shared by Gabrielle Union-Wade (@gabunion) on

Pemain film LA's Finest ini tampil dengan tatanan kepangan rambut bertabur berlian yang begitu memesona. Namun, riasannya yang begitu natural pun menambah anggun penampulan keseluruhan Gabrielle. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading