Review: Scrub Lembut untuk Optimalkan Kesegaran Wajah

Nabila Mecadinisa13 Feb 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 13 Feb 2020, 14:30 WIB
Ilustrasi kecantikan

Fimela.com, Jakarta Rutinitas sehari-hari yang padat membuat kita akrab dengan polusi dan panas matahari, terlebih jika kamu memiliki banyak aktivitas yang mengharuskan kamu berada di luar ruangan. Seperti yang kita tahu polusi dan sinar UV adalah salah satu faktor utama yang mengakibatkan kerusakan pada kulit. Untuk memperbaiki kulit yang rusak kamu harus memberikan perhatian ekstra dengan melakukan perawatan rutin seminggu sekali seperti eksfoliasi dengan scrub. Tidak perlu pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan eksfoliasi, karena kamu juga bisa melakukannya di rumah.

Tekstur:

ULTIMA II sebuah brand kecantikan asal Amerika kini menghadirkan rangkaian produk CHR Essentials yang juga dilengkapi dengan Refreshing Scrub. Facial scrub ini berbentuk gel dan dilengkapi dengan butiran halus yang membantu membersihkan kulit wajah dan leher secara menyeluruh.

Kandungan:

Diformulasikan khusus dengan Salicylic Acid dan Hydrolyzed Soy Protein untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran sampai ke dalam pori kulit dan secara bersamaan menstimulasi pori agar tidak tersumbat. Scrub lembut ini juga dipadukan dengan Multi Action Hydrator (Aquaderm) dan Soluble Collagen untuk membantu agar kulitmu tetap terasa halus. Diperkaya dengan vitamin E dan ekstrak Kelp sebagai sumber nutrisi dan antioksidan, menjadikan kulit bersih, segar, dan halus serta membuat kulitmu tampak lebih cerah. 

ULTIMA II CHR Essentials Refreshing Scrub

ULTIMA II CHR Essentials Refreshing Scrub
ULTIMA II CHR Essentials Refreshing Scrub mampu wujudkan wajah yang bersih dan segar secara totalitas.

Cara pemakaian:

Untuk menggunakannya, cukup teteskan scrub pada ujung jari secukupnya lalu aplikasikan di wajah dan leher. Pastikan kamu sudah mencuci muka terlebih dahulu. Butiran scrub yang halus membuatnya mudah diratakan pada kulit. Pijat lembut keseluruh bagian wajah dan leher, setelah itu bilas dengan air bersih. Selain aroma wanginya yang menenangkan, kulit juga terasa halus dan segar bahkan ketika kamu baru saja membersihkannya.

Facial scrub ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak, sebaiknya gunakan 2-3 kali dalam seminggu untuk mengeluarkan minyak yang masuk ke dalam pori-pori agar tidak tersumbat. Untuk kamu yang memiliki jenis kulit yang kering, kamu bisa menggunakannya seminggu sekali.

Hasil akhir:

Setelah digunakan, scrub ini benar-benar mampu menjadikan kulit terasa lebih halus dan bersih. Butiran scrubnya sangat nyaman digunakan walau kulit saya cenderung kering. Setelah dibilas dengan bersih, kulit tetap terasa kenyal dan nyaman. Bahkan, saya juga melanjutkan perawatan di rumah dengan menggunakan CHR Essential Refreshing Mask yang menjadikan kulit lebih lembap dan ternutrisi dengan baik.

(Iffah Nurahmah)

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓