Lensa Kontak 3 Tone Terlihat Lebih Natural dengan Teknologi UV Blocking 

Anisha Saktian Putri15 Feb 2020, 15:00 WIB
Lensa kontak/Unsplash Adrian

ringkasan

  • Holicat yang baru saja meluncurkan Geolica Holicat spesial series dengan keunggulan 3 Tone
  • 3-Tone yang menggabungkan tiga corak warna ke dalam satu lensa kontak
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Selain kecamata, lensa kontak bisa digunakan sebagai alternatif untuk memperbaiki kualitas mata. Bentuknya yang tipis dan ringkas menjadikan lensa kontak praktis digunakan.

Tak hanya itu, pemakain lensa kontak juga dapat membuat tampilan wajah semakin maksimal. Sebab, dapat membuat mata lebih terlihat besar. 

Ada banyak brand lensa mata yang kini tersedia di pasaran, salah satunya Holicat yang baru saja meluncurkan Geolica Holicat spesial series. Menurut Lusiana Atmaja selaku Key Account Manager PT Aquavue Vision Internasional mengatakan lensa kontak ini memiliki 3-Tone yang menggabungkan tiga corak warna ke dalam satu lensa kontak. 

Kelebihan 3-Tone dibanding lensa kontak lainnya ialah dapat menimbulkan efek kilau yang unik dan terlihat natural bila digunakan. “Jadi saat digunakan tetap alami namun tetap berkilau dan berkelas,” ujar Lusiana saat ditemui dalam peluncuran Geolica Holicat di Grand Indonesia, Jakarta. 

Lensa kontak asal Korea Selatan ini memiliki empat jenis kontak lensa pada seri Geolica Holicat, seperti Sexy cat, Barbie cat, Funky cat, City Cat Clear, dengan diamter 14,2 mm. “Lensanya tipis jadi nyaman digunakan sehari-hari,” tambah Lusiana

Teknologi lensa kontak yang nyaman

Geolica Holicat spesial series
Geolica Holicat spesial series

Lusiana menambahkan, bukan hanya warna yang lebih fashionable. Lensa kontak terbaru ini memiliki teknologi yang aman untuk mata diantaranya Phosphorylcholine yang dapat menahan bakteri, mengurangi peradangan, san mencegah abrasi kornea.

Lalu, menggunakan material seperti silicone hydrogel yang memungkinkan lebih banyak oksigen melewati lensa ke kornea dari pada lensa kontak hidrogel. “Jadi tidak ada lagi mata merah, mata kering,” papar Lusiana.

Memiliki PCML menanamkan pigmen warna yang telah disetujui oleh FDA. Serta UV Blocking yang dapat mengurangi radiasi mencapai permukaan mata dan memberikan perlindungan terhadap transmisi radiasi UV. “Dengan harga Rp. 220 ribu, lensa kontak ini baiknya digunakan 1-3 bulan dan tidak cepat kotor,” tutup Lusiana. 

#Changemakers

Lanjutkan Membaca ↓