Sukses

Beauty

Punya Kulit Kering? Maksimalkan Hidrasi Kulit dengan Primer Wajah Terbaru

Fimela.com, Jakarta Pori-pori kulit tampak besar adalah masalah yang hampir dialami oleh setiap perempuan. Hal ini tentu disebabkan oleh banyak faktor, mulai dari genetik hingga kondisi tubuh yang kekurangan cairan sehingga membuat kulit memproduksi minyak alami pada kulit secara berlebihan hingga menyebabkan pori-pori membesar.

Di saat kulit dalam kondisi dehidrasi, tentu membuat makeup sulit menempel, dan minyak berlebih pada kulit juga membuat riasan cepat luntur. Menjawab kebutuhan para perempuan masa kini dengan segala problematika kulit dan pori-porinya, maka Benefit Cosmetics menghadirkan solusi terkini yang dapat membantu wujudkan pori-pori tersamarkan sekaligus menghidrasi kulit dan jadikan makeup tahan lebih lama.

Benefit Cosmetics terkenal dengan keunggulan rangkaian primer mulai dari The POREfessional: Pore Primer dengan formula yang mampu menjadikan tekstur kulit lebih halus disertai pori-pori yang terminimalisir sempurna. Ada juga The POREfessional: Pearl Primer yang mampu memberikan efek kulit lebih cerah dengan tampilan kulit poreless!

Primer terbaru yang mampu menghidrasi kulit

Dan kini, kehadiran The POREfessional: Hydrate Primer (Rp 560.000) adalah varian terbaru yang unggul untuk memnimalisir tampilan pori-pori, garis halusm sekaligus menjadikan makeup tahan lama disertai kelembapan kulit yang kan terjaga.

Primer unu mampu menghidrasi kulit hingga 12 jam dengan sensasi kulit yang terlihat lebih halus disertai pori-pori yang tersamarkan.

Kekuatan hidrasi di dalam formulanya sangat direkomendaskan untuk kulit berminyak dan kulit kering. Unggul dengan kemampuan 12 jam hidrasi optimal, formula bebas minyak, formula ringan dan mampu menjadikan kulit lebih lembut, produk ini akan jadi andalan untuk mengoptimalkan kulitmu.

Menjanjikan kemampuan hidrasi yang baik bagi kulit ternyata dikarenakan kandungan hyaluronic acid yang dapat menarik kelembapan dan menjaga hidrasi kulit, dan juga kandungan shea butter di dalamnya juga menjadi andalan untuk memaksimalkan kelembapan dan kelembutan kulit.

Makin penasaran bagaimana performa dari The POREfessional: Hydrate Primer?  temukan segera produk ini di gerai Benefit Cosmetics di kota kamu ya, Sahabat Fimela!

 

 

 

 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading