Sukses

Beauty

5 Foundation yang Aman Dipakai untuk Kulit Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Punya kulit berjerawat memang harus serba hati-hati. Apalagi saat akan memilih produk kosmetik yang dikenakan. Salah pakai produk bisa-bisa membuat jerawat bertambah parah. Bagi pemilik kulit berjerawat bukan berarti tak boleh pakai makeup.

Ingatlah untuk cermat memilih formula makeup serta selalu bersihkan riasan secara tuntas, sehingga tak ada sisa makeup yang menyumbat pori-pori penyebab jerawat. Lalu, bagaimana dengan foundation? Alas bedak apa sih yang aman untuk kulit berjerawat? Simak rekomendasi foundation selengkapnya berikut ini.

1. Clinique Acne Solutions Liquid Makeup

Foundation ini benar-benar mampu  bertahan sepanjang hari dan membuat kulit bebas kilap. Formulanya dirancang khusus untuk pemilik kulit berjerawat, sehingga mampu menutupi redness dan breackout secara sempurna tanpa menimbulkan kesan cakey. Dioptimalkan dengan kandungan beta-hydroxy acids di dalamnya, terbukti sangat efektif menenangkan iritasi pada kulit dan tidak membuat pori-pori tersumbat.

2. Estee Lauder Double Wear Stay in Place Makeup Foundation

Sedangkan bagi kulit berjerawat biasanya disertai kondisi minyak berlebih pada wajah. Hal ini juga membuat makeup jadi cepat luntur dan terlihat cakey. Upayakan agar kulit senantiasa terlihat flawless dengan foundation yang tepat. Estee Lauder Double Wear Stay in Place Makeup Foundation diformulasi khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Teksturnya sangat ringan dan memiliki formula oil free, tanpa aroma apapun, dan non comedogenic yang sangat sempurna dipakai untuk kulit berjerawat.

3. Cover FX Power Play Foundation

Pemlik kulit berjerawat tentu mencari formula foundation yang nyaman. Rekomendasi lainnya yang bisa dicoba adalah COVER FX Power Play Foundation yang memiliki formula ringan dengan kemampuan full coverage yang dapat tahan sepanjang hari, sekaligus membantu mengontrol minyak pada kulit. Dan yang lebih menyenangkan lagi, foundation in juga mampu melindungi kulit dari efek buruk lingkungan. Formulanya sangat buildable sehingga dapat menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit.

4. Marc Jacobs Beauty Shameless Foundation

Memiliki daya cover medium dan mampu bertahan hingga 24 jam disertai kandungan SPF 25 di dalamnya, menjadkan foundation ini mampu menghadirkan kesan naturan finish pada kulit. Oil free formulanya juga menjadi keunggulan tersendiri yang sangat bisa dipakai untuk kulit kamu yang berjerawat dan berminyak.

5. Bobbi Brown Skin Long-Wear Weightless Foundation

Bobbi Brown menghadirkan foundation yang unggul dalam menutupi jerawat dan bekas jerawat, menangani kemerahan secara efektif pada kulit. Kemampuannya dangat mengesankan, dan formulanya cocok untuk semua jenis kulit. hadir dengan 30 pilihan warna akan sangat baik untuk mempermudah Sahabat Fimela dalam menemukan shade yang tepat.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading