Review: Cream Lip Stain dengan Hasil Akhir Matte yang Nyaman

Nabila Mecadinisa20 Feb 2020, 08:30 WIB
Review: Cream Lip Stain dengan Hasil Akhir Matte yang Nyaman

Fimela.com, Jakarta Produk makeup yang tak pernah ketinggalan dipakai sehari-hari adalah lipstik. Koleksi lipstik yang beragam membuat kita semakin tahu mana formula yang nyaman dipakai, dan mana formula yang memang tidak dianjurkan untuk digunakan sehari-hari.

Memilih lipstik juga sesuai selera. Ada yang memang menyukai teskstur cream dengan hasil akhir matte, memilih lipstik dengan kesan glossy, atau ada juga yang jatuh hati pada tekstur cream yang memberi kesan bibir yang sehat. Apapun pilihanmu, yang pasti, setiap orang mendambakan lipstik yang nyaman untuk dipakai sehari-hari, dengan harga yang relatif terjangkau, dan pilihan warna beragam, dan juga tahan lama.

Pada kesempatak kali ini, tim Fimela.com berkesempatan untuk mencoba lipstik dari Sephora, yakni Rouge Veloute Sans Transfert Cream Lip Stain yang jadi favorit banyak orang. Penasaran seperti apa keunggulannya? Simak selengkapnya berikut ini. 

Warna:

Review: Cream Lip Stain dengan Hasil Akhir Matte yang Nyaman
Penasaran seperti apa sih cream lip stain legendaris dari Sephora ini? kami buktikan sendiri performanya.

Lipstik ini disebut dengan creamy lip stain dengan warna yang sangat pigmented. Saya mencoba sejumlah rona mulai dari merah dari 01 Always Red, 14 Burgundy Secret, 13 Marvelous Mauve, 117 Constellation, 21 Pretty Beige, dan 05 infinite Rose.

Nuansa yang variatif benar-benar mampu membuktikan pigmentasi dari formula lipstik ini. Ternyata daya warna yang intensif benar-benar terbukti. Nuansa nude mampu terlihat nyata pada bibir dalam satu kali pulasan. Warna merah dari Always Red juga memberikan kesan segar seketika dan sangat cocok dipadukan dengan warna kulit apapun. Sedangkan nuansa deep dari Burgundy Secret terlihat sangat dominan.

Pilihan warna yang beragam membuat setiap orang mampu mencari nuansa warna yang tepat untuk kulit mereka.

Daya Tahan:

Daya tahannya juga cukup lama, bahkan dipakai untuk aktivitas seharian hingga makan dan minum sekalipun, warna bibir tetap terlihat nyata, Namun, di saat kamu ingin tetap on point, maka tak ada salahnya untuk memulaskan lipstik saat diperlukan. Tapi, bagi saya yang tergolong malas untuk touch up lipstik, warnanya cukup bertahan saat dipakai pagi hari hingga sore hari.

 

Formula:

Review: Cream Lip Stain dengan Hasil Akhir Matte yang Nyaman
Penasaran seperti apa sih cream lip stain legendaris dari Sephora ini? kami buktikan sendiri performanya.

Formulanya sangat nyaman dan unik. Ini berhasil saya buktikan sendiri. Jika biasanya lipstik dengan tekstur cream akan terasa berat saat diaplikasikan dan membuat garis bibir terlihat nyata, ternyata tidak pada Rouge Veloute Sans Transfert Cream Lip Stain. Formulanya mampu settle sempurna sesaat diaplikasikan dan tidak terasa powdery saat formula lipstik mengering sempurna. Bibir juga terasa sangat nyaman dan tidak terasa kering sama sekali.

Ternyata, minyak alpukat dan vitamin E di dalamnya bekerja efektif menjadikan bibir tetap lembut, lembap, dan nyaman.

 Harga:

Dari segi harga, tentu membuat setiap orang tersenyum. Begitu juga dengan saya! Mengingat ini akan jadi lipstik yang dipakai sehari-hari, tentu dengan harga Rp.210.000 dengan kualitas yang tak perlu dipertanyakan lagi, lipstik ini sangatlah terjangkau.

Packaging dan aplikator:

Packagingnya sangat minimalis. tutup hitam dengan aksen Sephora silver membuat kesan modern dan minimalis. Dilengkapi dengan tube bening, semakin memudahkan kita memantau isi lipstik di dalamnya. Bahkan aplikator yang nyaman dipakai, semakin mempermudah kita saat mengaplikasikan lipstik ini.

Kesimpulan:

Saya setuju jika lipstik ini menjadi lipstik favorit yang diunggulkan. Kelebihannya sangat banyak, dengan formula nyaman dan tahan lama, warna yang menghadirkan 40 variasi pilihan dan formula pigmented, menjadi alasan mengapa saya sangat merekomendasikan lipstik yang satu ini. Dan tak ketinggalan, harga bersahabat tentu membuat saya semakin menyukai Rouge Veloute Sans Transfert Cream Lip Stain.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓