Khasiat Air Mawar dalam Formula Lipstik yang Menjanjikan

Nabila Mecadinisa21 Feb 2020, 16:30 WIB
Mamonde

Fimela.com, Jakarta Popularitas lipstik semakin membuat kita dihadapkan dengan beragam pilihan. Kehadiran lipstik yang variatif juga memaksa kita untuk cermat memilih mana kandungan lipstik yang baik dan mampu merawat bibir. Tanpa disadari, bibir memiliki tipe kulit yang cenderung tipis, sehingga saat terpapar formula lipstik yang keras, maka bibir akan menjadi kering, pecah-pecah, dan menghitam.

Mamonde sebagai salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan, menghadirkan produk-produk kecantikan mulai dari skincare hingga kosmetik yang mengandalkan khasiat bunga untuk diinfusi ke dalam formula produk kecantikan mereka. Dan salah satu produk dari Mamonde yang menaarik perhatian adalah Creamy Tint Squeeze Lip (Rp.170.000).

Berupa lipstik dengan karakteristik khas yakni memiliki tekstur lembut berkat teknologi cooling grinding yang diterapkan di dalam formulanya, sehingga dapat mengolah tekstur lipstik menjadi lebih lembut dan creamy, untuk menghadirkan sensasi rasa nyaman yang sesungguhnya pada bibir.

Mamonde
Khasiat Air Mawar dalam Formula Lipstik yang Menjanjikan. (Foto: Mamonde)

Warna yang intensif namun tetap nyaman saat diaplikasikan

Mamonde
Khasiat Air Mawar dalam Formula Lipstik yang Menjanjikan. (Foto: Mamonde)

Creamy Tint Squeeze Lip memiliki warna yang intensif sehingga mampu melapisi bibir secara merata hanya dalam satu kali pulasan. Bahkan dirancang dengan pigmentasi tingkat tinggi pada warnanya, lipstik ini mampu mempertahankan warnanya pada bibir walau dalam jangka waktu lama sekalipun.

Walaupun mengandung warna tingkat tinggi, formula lipstik ini juga terasa sangat nyaman saat digunakan tanpa membuat bibir terasa kering, berkat kandungan rose water di dalamnya.

Hadir dengan 10 warna pilihan mulai dari Retro Rose, Velvet Red, Girly Rose, Better Than Coral, Diva Pink, Sunny Orange, Orange Play, Chic Red, Rose Blossom, dan Let's Red, rona tersebut akan menghadirkan kesan bibir yang terlihat lebih sehat.

Bahkan, yang membuat Creamy Tint Squeeze Lip berbeda dari lipstik lainnya adalah, inovasi tube yang bisa di-squeeze pada tube-nya, sehingga sangat bisa diaplikasikan dengan mudah dan menghasilkan warna yang sangat intensif. Penasaran? Yuk, buktikan langsung bagaimana keunggulan dari Creamy Tint Squeeze Lip.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 마몽드 Mamonde Official (@mamondekorea) on

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓