Sukses

Beauty

Klinik Kecantikan Ternama Merilis Skincare yang Mampu Hempaskan Bekas Jerawat

Fimela.com, Jakarta Bekas jerawat, kulit kusam, flek hitam, hingga kulit wajah kurang kencang menjadi masalah bagi setiap perempuan, khususnya di Indonesia. Maka perawatan dengan produk yang tepat menjadi solusi masalah di wajah tersebut.

Produk skincare lokal pun menjadi pilihan tepat, karena bahan-bahannya disesuaikan dengan kondisi kulit wajah Indonesia. Seperti Maharis Clinic  yang baru saja meluncurkan rangkaian perawatan wajah bertajuk Maharis Skincare.

"Maharis Skincare ini kita formulasikan memang cocok untuk perempuan Indonesia. Perempuan Indonesia kebanyakan memiliki kulit sawo matang yang selalu memiliki keluahan pigmentasi, wajah kurang kencang, bekas jerawat. Jadi mendengar keluhan tersebut, kami menciptakan rangkaian perawatan wajah Maharis Skincare," ujar dr. Ricky Maharis saat ditemui di Maharis Clinic, Jakarta.

Rangkaian Produk dengan kandungan unggulan

Dalam peluncurannya, Maharis Skincare memperkenalkan tiga produk unggulannya diantaranya Sublime Face Cleanse, Sublime Serum, dan Sublime Sun Defense SPF 50 PA ++. Tentu, ketiga produk tersebut memiliki kandungan yang aman digunakan untuk jenis kulit apapun.

dr. Ricky pun menjabarkan kandungan apa saja yang terdapat pada tiga produk terbarunya. Sublime Face Cleanse mengandung Niacinamide, Salicylic Acid dan Green Tea Extract.

"Niacinamide ini dapat membuat wajah bersinar dan kulit lebih terhidrasi. Salicylic Acid mencegah jerawat dan komedo. Dan Green Tea Extract sebagai antioksidan pada wajah," paparnya dr. Ricky.

Lalu produk ke dua Sublime Serum mengandung Alpha Arbutin, Tranexamic Acid membuat wajah rendah risiko terjadi alergi, Grapefruit Oil untuk antioksidan dan antiaging, dan Pine Extract yang baik untuk perawatan melasma, noda hitam, dan bekas jerawat.

Dan yang terakhir Sublime Sun Defense SPF 50 PA ++, Tranexamic Acid, Zinc Oxide, Chamomile, dan Titanium Dioxide. Saat digunakan sun screen ini tidak lengket, tidak berminyak dan nyaman di gunakan pada wajahmu.

"Cara menggunakannya, gunakan terlebih dahulu Sublime Face Cleanse untuk mencuci wajah, lalu aplikasikan Sublime Serum, dan yang terakhir Sublime Sun Defense SPF 50 PA ++," tutupnya.

Rangkain produk Maharis Skincare bisa didapatkan di beberapa e-commerce dan klinik Maharis.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading