Deretan Skincare Anti-Aging dari Brand Lokal untuk Kulit Senantiasa Muda

Nabila Mecadinisa20 Feb 2020, 13:30 WIB
Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Usia boleh muda, tapi apakah Sahabat Fimela sudah cek umur kulit kalian? Tak bisa dipungkiri, sejumlah kebiasaan, gaya hidup, hingga faktor lingkungan, mampu menjadikan kulit mengalami penuaan. Walau sebenarnya penuaan alami pasti terjadi, tapi jangan biarkan kulit mengalami penuaan dini atau yang akrab disebut dengan aging.

Cobalah untuk perhatikan kondsi kulitmu. Apakah terlihat kering, kusam, mulai muncul kerutan halus, dan juga kehilangan elastsitas kulit? Jika ya, berarti kulit sudah mulai mengalami penuaan dini. Dan salah satu cara untuk mengtasinya, bisa dilakukan dengan mengoptimalkan penggunaan skincare serta menerapkan gaya hidup sehat.

Berikut tim Fimela rekomendasikan sejumlah produk anti-aging dari brand lokal yang mampu menjadikan kulit lebih sehat dan awet muda.

1. Erha Age Corrector Serum

Produk anti-aging lokal
Erha Age Corrector Serum serum lokal yang mampu mengatasi tanda penuan pada kulit.

Berawal dari sebuah klinik kecantikan yang sukses, Erha merilis serum yang mampu melawan tanda penuaan pada kulit. Erha Age Corrector Serum kaya akan kandungan anti-oksidan dan anti-wrinkle yang baik untuk membantu peremajaan kulit dan membentuk kolagen agar kulit senantiasa lebih sehat dan muda.

2. Wardah Renew You Anti Aging Intensive

Produk anti-aging lokal
Rangkaian Renew You dari wardah untuk atasi tanda penuaan pada kulit.

Merilis rangkaian skincare yang diformulasi untuk merawat kulit dari tanda penuaan, maka serum ini memiliki formula yang menakjubkan. Bagaimana tidak, di dalamnya terdapat 10 kandungan bahan aktif yang mampu mengatasi 10 tanda penuaan pada kulit. Ada juga 5 botanical extracts untuk membantu proses pembaruan sel, yang menjadikan kulit tetap prima.

3. Sensatia Botanicals Anti-Wrinkle Serum

Produk anti-aging lokal
Sensatia Botanicals menghadirkan serum yang membantu mengatasi kerutan di wajah sesuai dengan target usia.

Dikenal dengan formula yang mengandalkan bahan alami, Sensatia Botanicals menghadirkan deretan serum anti-wrinkles yang diformulasi khusus menargetkan kerutan di wajah sesuai usia. Di mulai dari usia 20 tahun, 30 tahun, 40 tahun, dan 50 tahun ke atas, secara spesifik formulanya dapat menjadikan kulit lebih awet muda. Kombinasi dari ekstrak schisandra berry sebagai antioksidan untuk melindungi kulit, minyak esensial chamomile, neroli, dan geranium, akan menutrisi kulit secara mendalam dan menjadikan kulit lebih bercahaya.

4. Maharis Skincare Sublime Serum

Produk anti-aging lokal
Maharis Skincare Sublime Serum menghadirkan serum yang bisa membantu menjaga keremajaan kulit.

Serum ini mampu melembapkan kulit serta membantu mencerahkan dark spot. Kandungan alpha arbutin berguna untuk meminimalisir terjadinya hiperpigmentasi yang masuk ke dalam salah satu tanda penuaan kulit. Sedangkan tranexamic acid adalah formula aktif yang akan mencerahkan kompleksi kulit, membantu mengoptimalkan tampilan rona kulit yang tidak merata, dan grapefruit oil kaya akan kandungan vitamin A dan C, sebagai agen antioksidan yang dapat melindungi kulit dari proses penuaan.

5. Avoskin Miraculous Refining Toner

Produk anti-aging lokal
Avoskin Miraculous Refining Toner dengan kombinasi kandungan AHA, BHA, PHA, untuk kulit lebih sehat.

Produk ini adalah exfoliating toner yang mampu meremajakan kulit dengan kombinasi AHA, BHA, PHA, niacinamide, tea tree, witch hazel, serta aloe vera, yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam. Langkah eksfoliasi kulit sangat baik untuk menjadikan kulit awet muda.

 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓