Intense Care Keratin Hair Repair Memperbaiki Segala Jenis Rambut Rusak

Novi Nadya20 Feb 2020, 20:00 WIB
Gaya Rambut 2020

Fimela.com, Jakarta Rambut rusak disebabkan banyak hal di antaranya proses kimia sampai paparan radikal bebas. Mulai dari rambut di-bleaching dan coloring, smoothing, terkena panas alat styling sampai panas matahari.

Untuk kerusakan rambut yang diakibatkan diri sendiri seperti pewarnaan, tentu tidak boleh abai dalam perawatan. Satu lagi produk perbaikan rambut Intense Care Keratin Hair Repair dari Lolane hadir menjadi opsi memperbaiki dan meremajakan rambut rusak kita.

Dua produk yang baru dirilis adalah Lolane Intense Care Repair Mask dan Lolane Intense Care Repair Leave in Oil Spray. Keduanya memiliki triple keratin dan kandungan active lainnya.

"Dengan kandungan utama triple keratin sebagai protein bagi rambut, memberi manfaat signifikan untuk pertumbuhan dan perbaikan dari rambut yang rusak dari tingkat rendah sampai tinggi," ujar Sales & Markering Manager Lolane Indonesia Kiki Feriyadi.

Lolane Indonesia
Lolane Indonesia luncurkan produk Intense Care Keratin Hair Repair (Fimela.com/Novi Nadya)

5 Varian Sesuai Kerusakan Rambut

Lolane Intense Care Repair Mask
Lolane Intense Care Repair Mask

Lolane Intense Care Hair Repair Mask menyediakan lima varian berbeda sesuai kerusakan rambut. Garis biru untuk perawatan segala jenis kerusakan rambut, garis ungu untuk perawatan rambut rusak karena diwarnai, garis hijau untuk perawatan rambut rusak karena smoothing, garis pink untuk rambut yang bervolume, dan garis orange untuk heat protection.

"Masker ini dipakai seminggu sekali maksimal dua kali selama 10 menit. Tipsnya pakai di bagian rambut saja jangan sampai ke kulit kepala karena akan menimbulkan efek berminyak," ujar Edukator Lolane Indonesia Afriyadi.

Sementara produk Lolane Intense Care Repair Leave in Oil Spray bisa dipakai setiap saat tanpa bilas. Karena kepraktisannya, produk ini menjadi terfavorit.

"Kalau mask adalah creame-base, leave in ini water-base jadi bisa dipakai tiap saat. Bonusnya bisa bikin rambut bervolume dan anti-freeze," timpal Hair Expert Teddy Luntungan.

Brand Lolane asal Thailand yang sudah ada sejak 30 tahun lalu berkomitmen untuk menjangkau segala kalangan dengan memberikan harga yang terjangkau. Kedua produk tersebut dibanderol dengan kisaran Rp60 ribu sampai Rp70 ribu.

Lolane Intense Care Repair Leave in Oil Spray
Lolane Intense Care Repair Leave in Oil Spray

Simak Video Menarik Berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓