Review: Koleksi Bedak Tabur untuk Tampilan Makeup Flawless

Vinsensia Dianawanti24 Feb 2020, 14:00 WIB
Beauty Review: Koleksi Bedak Tabur untuk Tampilan Makeup Flawless

Fimela.com, Jakarta Makin ke sini orang makin menginginkan tampilan yang makeup yang natural dan flawless. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan bedak tabur untuk menghasilkan complexion yang flawless.

Bedak sendiri kini sudah menjadi salah kebutuhan primer dalam makeup. Fungsinya bukan hanya sekadar menyempurnakan tampilan melainkan menutupi sejumlah kekurangan pada wajah.

Dari sekian banyak jenis bedak yang dibuat, bedak tabur atau loose powder masih menjadi produk yang diminati. Bedak tabur ini digunakan sebagai tahapan akhir pada complexing untuk teknik baking.

Menyadari bahwa bedak tabur harus digunakan sesuai dengan warna, jenis, dan kondisi kulit, SASC menghadirkan koleksi bedak tabur terbaru. Merek kosmetik lokal yang satu ini menghadirkan SASC Flawless Miracle Powder dalam lima shade sekaligus untuk mengakomodir semua warna kulit perempuan Indonesia.

“Saat ini kesadaran para pengguna makeup sudah mulai tinggi terkait kandungan apa saja dalam setiap produk kecantikan yang mereka gunakan. Di SASC Flawless Miracle Powder,, kami menggunakan bahan - bahan dari tanaman (plant derived ingredients), mengandung lebih banyak vitamin dan juga mineral. Pastinya juga, bebas alkohol dan paraben.” tutur Priscilla Pangemanan yang merupakan salah satu founder SASC.

 

Mengandung banyak manfaat bagi kulit

Beauty Review: Koleksi Bedak Tabur untuk Tampilan Makeup Flawless
SASC menghadirkan koleksi bedak tabur untuk tampil flawless sehari-hari (Foto: SASC)

Kelima shade yang dihadirkan terdiri dari Translucent yang bisa digunakan untuk semua warna kulit, Light yang bisa digunakan untuk warna kulit terang, Ivory untuk warna kulit terang hingga kuning langsat, Beige untuk warna kulit langsat dan sawo matang, serta Warm Tan untuk warna kulit gelap.

Selain menghadirkan pilihan shade yang beragam, SASC Flawless Miracle Powder juga mengandung ekstrak Tea Tree yang berperan sebagai antiseptik, anti inflamasi, dan dapat digunakan untuk merawat kulit yang sedang berjerawat.

Dikemas dalam kemasan 15 gram, bedak tabur ini juga mengandung Silica untuk menyerap kelebihan minyak pada kulit sehingga memberikan tampilan matte dan membuat makeup jadi lebih tahan lama.

Dengan tekstur yang halus, membuat kamu mudah mengaplikasikannya di wajah dan mampu coverage cukup tinggi untuk menutup bekas jerawat hingga mata panda. Kandungan Titanium Dioxide di dalamnya berfungsi sebagai UV Filter untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓