Kecanggihan Skincare dari Klinik Kecantikan Korea Selatan Kini Hadir di Indonesia

Vinsensia Dianawanti24 Feb 2020, 16:00 WIB
Kecanggihan Skincare dari Klinik Kecantikan Korea Selatan Kini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Skincare asal Korea Selatan adalah salah satu tren kecantikan yang diminati oleh orang Indonesia. Bukan hanya dari segi kemasan yang menggemaskan, manfaat yang dihadirkan oleh skincare Korea Selatan terbilang cocok untuk perempuan Indonesia.

Kini, hadir satu lagi merek skincare asal Korea Selatan yang hadir di Indonesia. Adalah Aesthetic Hydration Cosmetic atau AHC yang menjadi merek skincare Korea berbasis klinik kecantikan. Seperti namanya, AHC pun mengutamakan hidrasi dalam produk skincare yang dihadirkan.

"Setiap jenis kulit pasti membutuhkan kelembaban. Oleh karena itu AHC memastikan setiap produknya mengandung kadar hidrasi yang tepat. Terlebih lagi, wanita-wanita yang tinggal di daerah tropis seperti di Indonesia pasti membutuhkan kelembaban lebih, supaya kulitnya tetap sehat. Hal tersebut juga menjadi salah satu faktor mengapa AHC memutuskan untuk masuk ke Indonesia.” ujar Putri Ratnawisesa, selaku Brand Manager AHC Beauty Indonesia.

Berpegang pada tiga pedoman, AHC menghadirkan produk dengan menggunakan bahan-bahan natural dan memberikan hasil yang efektif, diformulasikan secara ilmiah dan telah melalui serangkaian uji klinis, serta metode tertentu untuk penggunaan produk yang maksimal.

 

Hadir dengan dua varian krim mata

The Real Eye Cream For Face
Berbasis klinik kecantikan Korea Selatan, AHC kini hadir di Indonesia dengan krim mata dan masker (Foto: Vinsensia Dianawanti)

Dengan inovasi dan rangkaian uji klinis yang dilakukan, AHC bisa digunakan dalam rutinitas kecantikan dan mendapatkan hasil layaknya di klinik estetika. Dengan harga yang lebih terjangkau dan proses yang natural.

Jika kamu adalah penggemar skincare tentu sudah tidak asing dengan AHC yang terkenal dengan keunikan krim mata. Dengan formula konsentrat yang tepat, krim mata AHC juga bisa digunakan untuk krim wajah. Sehingga rutinitas perawatan kulitmu menjadi lebih ringkas.

Di Indonesia, krim mata AHC ini hadir dengan dua varian, yakni The Real Eye Cream For Face dan Perfecting Eye Cream For Face. Keduanya memiliki tekstur yang ringan dan mudah diserap. Serta mengutamakan fungsi hidrasi dengan kandungan asam hialuronat.

Kandugan vitamin B5 berfungsi untuk menenangkan dan melembapkan kulit. Sehingga cocok bagi kamu pemilik kulit sensitif. Selain itu, terdapat ekstrak beras dan snail mucin untuk mengatasi kerutan pada kulit.

 

 

Sheet mask unik

Perfecting Eye Cream for Face
Berbasis klinik kecantikan Korea Selatan, AHC kini hadir di Indonesia dengan krim mata dan masker (Foto: Sociolla)

Meski sama-sama krim mata, keduanya memiliki kandunngan peptide yang berbeda, yang berfungsi untuk mengencangkan kulit. Perfecting Eye Cream For Face memiliki kandngan peptide yang lebih tinggi dari The Real Eye Cream For Face. Sehingga Perfecting Eye Cream For Face lebih cocok digunakan oleh orang yang sudah memiliki tanda penuaan lebih jelas.

Selain krim mata, AHC juga hadir di Indonesia dengan beberapa varian masker. Seperti Vital Medica Mask, Premium Hydra Gold Foil Mask, dan Natural Essential Mask. Masker ini terbuat dari 100 persen lembaran katun dan memiliki stiker termometer pada bagian belakang kemasan.

Ketika masker ini dimasukkan ke dalam kulkas, termometer akan berubah menjadi warna hijau. Ini merupakan penanda bahwa masker siap digunakan. Unik, bukan?

Premium Hydra Gold Foil Mask
Berbasis klinik kecantikan Korea Selatan, AHC kini hadir di Indonesia dengan krim mata dan masker (Foto: Vinsensia Dianawanti)

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓