Sukses

Beauty

60 Kandungan di Dalam Formula New La Créme untuk Wujudkan Kulit Terbaikmu

Fimela.com, Jakarta Clé de Peau Beauté merupakan pionir dalam kategori luxury skincare di bawah naungan Shiseido Company Limited. Menghadirkan formulasi terbaru dari krim legendarisnya La Créme, produk ini adalah pelembap dengan kandungan tingkat tinggi yang secara sempurna mewujudkan DNA dari Clé de Peau Beauté dengan pilar: intelligent, uncompromising, dan exquisite.

Pelembap ini menghadirkan keunikan tersendiri dengan teknologi mutakhir, untuk memaksimalkan performa kulit tanpa terkecuali. Dan dengan La Créme terbaru yang resmi dirilis pada Februari 2020 di Indonesia, maka krim ini memiliki sejumlah keunggulan.

New La Créme dirancang khusus agar mampu memahami kecerdasan kulit, dapat stimulasi kulit, dan juga mengerti  kebiasaan sel kulit secara pintar, sehingga dapat wujudkan kondisi kulit yang lebih sehat optimal.

New La Créme dari Clé de Peau Beauté

Kehadiran New La Créme telah berevolusi sejak tahun 1982, yang merupakan tahun pertama La Créme diluncurkan. Dengan penelitian yang mendalam, maka setiap versi La Créme dibuat lebih potensial dari formula pendahulunya.

New La Créme mampu mengoptimalkan kulit dengan menjadikan lebih kuat serta bercahaya. Hal ini berkat kombinasi kandungan yang unggul, dengan 5 formula kunci yakni Platinum Golden Silk Essence, Japanese Pearl Shell Extract, Theanine, Perilla Extract dan Angelica Acutiloba Extract, yang membantu mengoptimalkan kecerdasan kulit untuk memperbaiki dan memperkuat kulit dari kerusakan akibat kebiasaaan, stres, hingga agresi lingkungan.

Kandungan ini juga dapat merevitalisai kulit secara lebih baik, karena dalam New La Créme terdapat Cera Ferment Extract, yang merupakan komponen dari ragi asal Jepang, yang dapat meregenerasi, memperkuat sel kulit dari dalam.

New La Créme adalah pelembap wajah yang sangat istimewa, selain 5 kandungan kunci di dalam formulanya, terdapat 60 bahan alami yang sudah terkurasi untuk memaksimalkan efektivitas kinerja dari krim ini.

Bahkan, uji coba dilakukan dengan mengikut sertakan sejumlah perempuan berdarah kaukasia dengan usia antara 40 hingga 68 tahun. Hasilnya, dengan penggunaan  New La Créme secara intensif selama 12 minggu, mereka merasakan perubahan signifikan pada kulitnya.

Selain formulanya yang mewah, New La Créme juga semakain anggun dan glamor dengan kemasan pot yang terlihat layaknya sebuah batu permata. Packaging-nya sangat prestsius, dengan nuansa emas yang elegan, membuat produk ini semakin unggul dalam kelas premium disertai dengan segala kemampuannya yang nyata.

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran ingin mencobanya, New La Créme hadir dengan dua kemasan yakni 30 ml, dan 50 ml. Dengan formulasi terbaik berpadu teknologi mutakhir, Tak heran mengapa New La Créme menjadi sahabat setia untuk kulit para perempuan di seluruh dunia.

 

 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading