Sukses

Beauty

Beyonce dan Jennifer Lopez Poles Kuku untuk Mengenang Kobe Bryant

Fimela.com, Jakarta Beyonce dan Jennifer Lopez sama-sama memoles kukunya dengan nail art tematik untuk mengenang kepergian Kobe dan Gigi Bryant saat memorial service di Staples Center, Los Angeles, Senin (24/2). Beyonce yang menyanyikan dua lagi XO dan Halo memilih palet warna ungu yang dihiasi kristal bertuliskan nama Kobe dan Gigi.

Beyonce tampil untuk merepresentasikan warna jersey Lakers ungu dan gold. Selama soundcheck, ia memakai jersey Lakers dan menggantinya dengan suit warna gold saat naik panggung.

Sementara itu Jennifer Lopez memilih nail art warna cream dengan taburan glitter warna gold. Ia menambahkan angka 2 dan 24 sebagai nomor punggung Kobe dan Gigi Bryant.

 

Vanessa Bryant

Dalam memorial service, Vanessa Bryant mengenang suami dan putrinya Gigi dengan penuh haru serta rindu. Ia menyebut Gigi cantik, baik, happy, silly, dan kakak serta adik penyayang, dan Kobe sebagai 'my everything", "amazing person, husband, and father."

"They were funny, happy, silly, and they loved life. They were so full of joy and adventure. God knew they couldn't be on this Earth without each other. He had to bring them home to have them together. Babe, you take care of our Gigi. I got Nati, BiBi and KoKo, and we're still the best team," ujar Vanessa melansir dari Elle.com.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading