Mencoba Crayon Lipstick Mekanik Tahan Lama dari Cathy Sharon

Annissa Wulan27 Feb 2020, 07:30 WIB
Diperbarui 27 Feb 2020, 07:30 WIB
Cathy Sharon

Fimela.com, Jakarta Cathy Sharon beberapa waktu belakangan memutuskan untuk terjun di dunia kecantikan dengan merilis brand kosmetiknya sendiri, yaitu Sada. Kali ini, Sada dari Cathy Sharon memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Lira Lipmatte Stick.

Diambil dari bahasa Bima, Lira merupakan alat untuk menenun benang. Sada by Cathy Sharon Lira Lipmatte Stick adalah crayon lipstick mekanik yang memiliki hasil akhir bertekstur matte dan formula long lasting.

Produk lipstik ini dapat dengan mudah diaplikasikan. Sada by Cathy Sharon Lira Lipmatte Stick dihadirkan dalam delapan varian warna yang namanya diabil dari berbagai macam bahasa di Bima.

Sada by Cathy Sharon Lira Lipmatte Stick
Sada by Cathy Sharon Lira Lipmatte Stick. Sumber foto: Instagram/sadabycathysharon.

Sada by Cathy Sharon Lira Lipmatte Stick

Cathy Sharon
Cathy Sharon (FIMELA/Daniel Kampua)

Dilihat dari kemasannya pun, produk lipstik ini sangat mudah dibawa, sleek, slim, dan simple. Walaupun memiliki hasil akhir bertekstur matte, Lira Lipmatte Stick tetap creamy dan dapat melembapkan bibir.

Produk dari Cathy Sharon ini juga tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya, seperti paraben. Melalui Sada, Cathy Sharon berusaha mengangkat identitas budaya Asia pada setiap produk yang dihadirkannya.

Kamu juga bisa mencoba Sada by Cathy Sharon Lira Lipmatte Stick dengan harga Rp149.000. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓