Sukses

Beauty

Toner-Serum dengan 5 Macam Hyaluronic Acid dan 6 Jenis Peptide

Fimela.com, Jakarta Hyaluronic acid dan peptide menjadi dua kandungan holygrail dalam produk skincare. Brand Shining Nature Purity (SNP) pun merilis rangkaian skincare terbarunya SNP Peptaronic atau SNP Prep yang merupakan gabungan kata dari Peptide dan Hyaluronic acid. 

Rangkaian skincare berwarna pink ini memaksimalkan dua kandungan tersebut yang memiliki keistimewaan ketimbang produk lainnya. Yang terdiri dari enam macam peptide serta lima macam Hyaluronic Acid untuk menjangkau lapisan kulit lebih dalam lagi.

"5 macam Hyaluronic Acid diperuntukkan agar melembapkan lebih dalam tidak hanya di permukaan, tapi masuk ke lima lapisan kulit. Sementara enam jenis peptide berfungsi untuk merevitalisasi dan melindungi kulit yang jika keduanya dikombinasikan membantu mempertahankan elastisitas, kekencangan, serta penuaan dini," ujar Business Development SNP Indonesia Reza Sahri Pahlevi di Revenue SCBD, Sabtu (29/2).

Rangkaian SNP Prep terdiri dari Toner (320 ml), Serum (220ml), Cream (55ml), Tone up cream (100ml) dan Ampoule Sheet Mask. SNP Prep Toner memiliki menjadi produk unggulan dengan ukuran yang besar ketimbang produk lainnya yang bisa digunakan untuk seluruh tubuh.

 

“Big Size, High Quality, and Affordable Price”

"Tonernya agak kental, namun saat diaplikasikan di wajah langsung mencair. Memakainya juga tidak perlu kapas, hanya cukup pakai tangan dan dipijat merata agar cepat menyerap," lanjut Reza.

Begitu juga dengan serum yang berukuran besar, bisa dipakai pada area leher, bahu, dan tangan. Dengan bentuk yang kental, tidak mudah tumpah meski tidak memakai pipet atau pump.

Sementara untuk mengunci semua nutrisi dari toner dan serum tersedia Peptaronic Cream yang bisa dipakai siang dan malam. Ada lagi Tone up Cream yang bisa dipakai sebelum beraktivitas untuk memberikan tingkat kecerahan alami.

"Warnanya enggak putih, agak pinkish. Aplikasikan secara tipis dan langsung diratakan. Krim ini akan langsung menyerap dan set di kulit dan pas untuk semua warna kulit," tutupnya.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading