Sukses

Beauty

Buka Cabang Terbaru, Ella Skin Care Tawarkan Treatment Gunakan DNA Ikan Salmon

Fimela.com, Jakarta Inovasi dalam rangka memuaskan konsumen wajib dilakukan untuk setiap klinik kecantikan. Kemajuan teknologi pun turut memberikan berbagai metode baru untuk bisa membuat perempuan tampil lebih cantik dan percaya diri usai melakukan perawatan.

Hal tersebut pun dilakukan oleh Ella Skin Care saat membuka cabang terbaru mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. Dalam soft opening cabang Ella Skin Care ke-16 itu, turut diperkenalkan beberapa treatment terbarunya.

"Kami launching 3 treatment terbaru, yaitu DNA Skin Booster Laser, Bright Booster Laser, dan Optima Bright Rejuve Dimana tiga treatment itu menggabungkan berbagai teknologi," kata dr. Elia Gunawan saat berbincang dengan awak media, Sabtu (29/2/2020).

Lebih lanjut, dr. Elia pun menjelaskan berbagai keunggulan dari treatment terbaru yang diperkenalkan pada klinik kecantikan ini. Dari tiga treatment yang ditawarkan, menurutnya masing-masing memiliki spesifikasi khusus untuk setiap jenis kulit wajah. 

Treatment kecantikan dengan DNA ikan salmon

"Bright Booster Laser itu dikhususkan untuk kulit berjerawat, mudah berjerawat, dan berminyak yang ingin glowing. Optima Bright Rejuve itu bisa befungsi memecah pigmen dan untuk merangsang pembentukan elastin pada kulit. Ini digunakan untuk semua jenis kulit. Ketiga, DNA Skin Booster Laser ini untuk kulit-kulit yang ada flek dan warna kulitnya nggak rata," paparnya kemudian.

Dari masing-masing treatment, dr. Elia Gunawan juga mengatakan jika salah satu metode perawatan wajah yang ditawarkan Ella Skin Care menggunakan DNA ikan salmon yang mampu untuk meregenerasi sel kulit mati.

"DNA Skin Booster Laser itu fokus menghancurkan pigmen, digabungkan dengan DNA salmon. Kita membuang sel kulit mati, dilanjutkan laser utk menghancurkan pigmen, kemudian diolesi DNA salmon. Dioles DNA salmon untuk regenerasi sel," paparnya.

Dengan menyajikan tiga treatment terbarunya, dr. Elia Gunawan pun berharap klinik kecantikannya bisa semakin diminati oleh perempuan-perempuan yang ingin tampil cantik dalam waktu yang relatif singkat, tanpa mengurangi faktor keamanan di setiap metode perawatannya.

"Ella ini mempunyai filosopi tulus dan terpercaya mempercantik Indonesia. Tulus artinya kalau misalnya pasiennya nggak butuh (perawatan), kita ngomong nggak butuh. Karena ada konsultasi dulu, dan itu free. Kami juga terpercaya karena dokter kami mendapat pelatihan estetik yang terbaru. Terapis kami dapat pelatihan selama 3 bulan. Kemudian dari sterilitas, jadi customer bisa tenang," pungkas dr. Elia Gunawan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading