Sukses

Beauty

Berbeda dari Brightening Cream, Ini 5 Fakta Menarik tentang Skincare Tone up Cream

Fimela.com, Jakarta Penggunaan skincare tone up cream pertama kali diperkenalkan oleh tren kecantikan dari Korea atau biasa disebut K-Beauty. Pengguna paling umum dari tone up cream adalah para remaja yang juga pemula dalam menggunakan produk skincare dan makeup.

Pada tahun 2019 lalu, innisfree untuk pertama kalinya menghadirkan Jeju Cherry Blossom Tone up Cream yang ternyata memiliki beberapa fakta menarik dan jarang diketahui. Penasaran?

1. Tone up cream berbeda dengan brightening cream

Brightening cream biasanya dapat mencerahkan kulit setelah penggunaan sekitar 2 sampai 3 bulan, sedangkan Jeju Cherry Blossom Tone up Cream dapat memberikan efek kulit lebih cerah secara instan pada saat diaplikasikan di wajah. Jeju Cherry Blossom Tone up Cream juga dapat mencerahkan kulit dalam jangka panjang jika digunakan secara rutin.

2. Tone up cream berbeda dari foundation atau makeup base lainnya

Foundation masuk dalam kategori makeup, sedangkan Jeju Cherry Blossom Tone up Cream masuk dalam kategori skincare. Walaupun foundation dan tone up cream sama-sama mengandung Titanium Dioxide yang berfungsi memberikan pigmen dalam produk, perbedaannya ada pada warna pigmen yang diberikan.

Foundation memiliki 2 pigmen dasar warna, yaitu kuning untuk warm skin tone dan merah untuk cool skin tone. Sedangkan skincare tone up cream memiliki pigmen dasar putih yang cocok digunakan untuk semua warna dasar kulit.

 

 

3. Tone up cream dapat digunakan sebagai pengganti makeup base

Terutama jika kamu sedang menghindari makeup base yang terlalu tebal. Jeju Cherry Blossom Tone up Cream dapat digunakan sebagai primer sebelum menggunakan foundation, untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit, serta membantu meratakan warna kulit secara instan.

4. Tone up cream dapat digunakan sebagai tahap akhir skincare, sebelum tabir surya

Tekstur dan jenis tabir surya yang kamu gunakan dapat mempengaruhi tampilan tone up cream pada wajah, sehingga disarankan untuk menggunakan tabir surya secara tipis-tipis agar tampilan tidak cakey. Sedangkan untuk mendapatkan tampilan glass skin, kamu bisa mencampurkan antara Jeju Cherry Blossom Tone up Cream dengan Jeju Cherry Blossom Jelly Cream.

5. Tone up cream disarankan untuk digunakan di pagi hari

Karena tone up crea mengandung pigmen, sebaiknya produk Jeju Cherry Blossom Tone up Cream digunakan di pagi hari sebelum memulai aktivitas dan biasakan untuk melakukan double cleansing di malam hari, agar semua kotoran terangkat dari permukaan kulit.

Dapatkan rangkaian Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream Special Set dengan harga Rp330.000 dan Jeju Cherry Blossom Cream Duo Set dengan harga Rp395.000 hanya di innisfree. Selamat mencoba!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading