Sukses

Beauty

Rekomendasi Makeup yang Tahan Hingga 24 Jam

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan, tampil menarik dan percaya diri adalah salah satu keharusan. Salah satu pemicu rasa percaya diri adalah makeup yang tahan lama. Makeup yang tahan lama tidak akan membuatmu kerepotan harus memulas ulang makeup yang dipakai.

Max Factor yang dikenal sebagai brand kosmetik yang banyak perempuan. Musim ini merilis produk makeup terbarunya. Dengan ketahanan hingga 24 jam, membuatmu bebas tampil percaya diri.

Berikut ini adalah rekomendasi makeup 24 jam yang wajib dicoba.

1. Facefinity All Day Flawless 3-in-1 Foundation

Untuk hasil yang sempurna jangan lupa untuk selalu mengaplikasikan foundation saat menggunakan makeup. Temukan hybrid primer-concealer-foundation yang unik dari Facefinity All Day Flawless 3-in-1 Foundation. Hasil akhir yang matte membuat penampilanmu semakin menawan.

Facefinity All Day Flawless 3-in-1 Foundation ini juga tahan lama. Makeupnya bertahan hingga 24 jam. Bebas minyak dan anti kilap. Tentu saja foundation ini akan membuat penampilanmu semakin menarik.

 

2. Color Elixir Velvet Matte Lipstick

Polesan dari Velvet Matte Lipstick ini memberi kesan yang lembut dan menenangkan. Hasil akhirnya yang satin-matte memberi kesan mewah. Terdapat 7 warna pilihan dengan formula yang melembapkan. Jadi meskipun matte, kamu tidak perlu khawatir bibirmu menjadi kering.

3. Max factor Lipfinity Lip Color

Untuk penampilan bibir yang lebih halus dan menawan, Lipfinity Lip Color bisa menjadi pilihan. Formula beludru, cair, matte pada lipstik ini membuatnya tahan lama. Hadir dengan 28 warna, tampilan yang berkilau dan formula yang halus membuatmu tampil percaya diri.

Well, demikian 3 produk pilihan yang bisa dicoba. Mana favoritmu? Share yuk pendapatmu di sini.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading