Sukses

Beauty

Perlindungan Maksimal Bagi Kecantikan Wajah dari Polusi dengan Serum Berbasis Ekstrak Tanaman

ringkasan

  • Tak hanya sekedar membersihkan wajah, namun perawatan tambahan dengan menggunakan produk serum berformula khusus sebaiknya dilakukan.
  • Polusi udara menjadi musuh utama bagi tubuh. Tak hanya menggangu saluran pernapasan, tanpa disadari juga menjadi salah satu faktor yang membuat kondisi kencantikan wajah tak maksimal.

Fimela.com, Jakarta Polusi udara menjadi musuh utama bagi tubuh. Tak hanya menggangu saluran pernapasan, tanpa disadari juga menjadi salah satu faktor yang membuat kondisi kecantikan wajah tak maksimal. Apabila dibiarkan, permasalahan wajah seperti jerawat, penuaan dini, hingga kusam akan kerap hadir.

Untuk mengatasi hal ini, rutinitas perawatan kecantikan wajah wajib dilakukan setiap orang untuk menjaga kondisi kulit agar tetap prima. Tak hanya sekedar membersihkan wajah, namun perawatan tambahan dengan menggunakan produk serum berformula khusus sebaiknya dilakukan.

Kamu bisa mencoba serum dengan kandungan plant stem cells yang terdiri dari edelweiss, criste marine, dan sea holly dari The Body Shop untuk membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. Apabila rutin diaplikasikan setiap hari, serum yang kaya akan antioksidan ini juga dapat membantu menghaluskan tekstur kulit.

Serum ini juga cocok untuk kamu pemilik kulit wajah kering karena diperkaya dengan Community Trade moringa seed oil yang dapat melembapkan kulit dengan maksimal tanpa rasa lengket.

Tahapan:

Aplikasikan 2-3 tetes pada permukaan wajah dan leher dalam keadaan bersih. Ratakan dengan jari-jemari sambil diberikan sedikit pijatan. Biarkan beberapa saat hingga serum meresap dengan maksimal. Kemudian, lanjutkan dengan pengaplikasian produk pelembap dan kulit wajah pun siap untuk mulai beraktivitas sepanjang hari.

Jika diaplikasikan secara rutin, kondisi kulit akan selalu terjaga, terlindungi dari polusi dan terhindar dari beragam permasalahan wajah lainnya. Jangan lupa, selain perawatan wajah, jaga juga kelembapan kulit tubuh dengan Moringa Softening Body Butter.

Selamat mencoba!

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading