Sukses

Beauty

6 Makeup Concealer Terbaik dengan Harga Terjangkau untuk Menutupi Jerawat dan Noda Hitam

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu memiliki masalah dalam menutupi lingkaran hitam, wajah yang kemerahan, warna kulit yang tidak rata, noda hitam, dan bekas jerawat? Tidak dapat disangkal bahwa concealer yang baik adalah produk tambahan yang tak ternilai yang harus selalu ada dalam dompet makeup kamu.

Namun, menemukan cocealer yang tepat, sempurna, dan memiliki tekstur yang diinginkan sebenarnya bukanlah hal yang mudah. Sesekali harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli concealer holy grail dengan harga fantastis dan hal ini mungkin tidak akan terjadi lagi karena di sini kamu akan menemukan tujuh concealer dengan harga terjangkau yang terbaik dan bisa menjadi alternatif. Melansir dari realsimple.com, berikut beberapa rekomendasi concealer murah-meriah yang tidak akan membuat kantong kering, khusus untuk kamu.

NYX Hi Definition Photo Concealer Wand

Seperti yang disampaikan oleh penata rias mana pun, menggunakan korektor warna adalah cara terbaik untuk sepenuhnya menyembunyikan imperfection pada kulit wajahmu. Koleksi concealer ini dari NYX ini memudahkan kamu dalam masalah tersebut. Tersedia dengan tiga warna yang dapat menutupi kekurangan di wajahmu, yaitu kuning untuk menutupi noda hitam atau bintik-bintik gelap, hijau untuk menghilangkan kemerahan, dan ungu untuk mencerahkan warna kulit yang terlihat kusam atau mengoreksi warna kulit yang kekuningan.

Flower Beauty Light Illusion Full Coverage Concealer

Pigmen mikro menambah jumlah cahaya sempurna yang tidak berkilau penuh tetapi cukup untuk mencerahkan kulitmu dan membuatya tampak lebih sehat. Sebagai bonus tambahan, formula ini diinfuskan dengan kafein untuk mengencangkan bagian bawah mata dan memberikannya tambahan antioksidan.

Maybelline New York Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Treatment Concealer

Dengan goji berry dan haloxyl untuk membantu mencerahkan kulit dan meminimalkan tampilan garis-garis halus, tidak mengherankan bahwa ini adalah concealer terlaris di seluruh penjuru dunia. Dilengkapi dengan aplikator korektor-mikro yang sempurna untuk mengaplikasikannya pada bagian bawah mata. Concealer ini sekarang tersedia dalam enam warna baru yang jika ditotal ada 18 warna berbeda yang tentunya dapat disesuaikan dengan masing-masing warna kulit, mulai dari yang cerah hingga gelap.

L’Oréal Paris Infallible Full Wear Waterproof Concealer

Concealer yang tahan air dan tahan transfer ini tahan hingga 24 jam dan dapat menyamarkan semua imperfection pada kulit wajahmu. Mulai dari lingkaran hitam hingga bercak yang kemerahan. Aplikatornya yang ekstra besar membuatnya mudah digunakan bahkan di area yang lebih besar sehingga tidak memakan waktu lama dan membuat makeup menjadi lebih mudah dan cepat. Tersedia dalam 25 warna dan berfungsi ganda sebagai highlight dan kontur. Gunakan shade yang satu hingga dua warna lebih terang dari warna kulit untuk memberi highlight dan satu atau dua warna lebih gelap untuk kontur wajah.

Revlon PhotoReady Candid Antioxidant Concealer

Kulit di sekitar mata merupakan kulit yang tertipis pada tubuhmu dan paling rentan terhadap kerusakan. Itulah sebabnya concealer ini mengandung formula dengan bahan-bahan pelindung, seperti antioksidan, vitamin E, dan titanium dioksida untuk menjaga kulit tetap halus dan bebas dari polusi hingga cahaya biru atau blue light yang bahaya untuk kesehatan.

Neutrogena Hydro Boost Hydrating Concealer

Adakah hal yang lebih buruk daripada membuat concealer yang rusak, pecah-pecah, dan kusut? Jika kamu sering mengalami masalah itu, beralihlah ke concealer dengan formula pelembap ekstra ini yang menggunakan bahan yang lebih sering ditemukan dalam perawatan kulit daripada makeup, yakni asam hyaluronic. Concealer dengan hidrasi tingkat tinggi ini membuat kulit terasa lembab seharian dan menjaga kulit tetap terasa lembut.

#ChangeMaker

Penulis: Rafinda Eki Puspitasari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading