Makeup Kebebasan Meghan Markle Saat Kembali ke London

Novi Nadya06 Mar 2020, 18:30 WIB
[Fimela] Meghan Markle

ringkasan

  • Meghan Markle memakai lipstik warna bold yang berisiko
  • Rambut kuncir kudanya juga menjadi gaya rambut yang tak biasa
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle kembali ke London dengan membawa tampilan berbeda. Selain pilihan gaun warna tak terduga, ia juga tampil dengan makeup yang jarang dipakai saat menjadi anggota keluarga kerajaan.

Melansir dari refinery29, Meghan memoles pipinya dengan bronzer yang mengilap, bulu matanya terlihat lebih panjang dan tebal, serta highlighter di beberapa bagian wajahnya yang membuat bercahaya.

Seorang penggemar Meghan berkicau jika tampilan radiant Meghan merupakan "cahaya kebebasan". Yang lain menyoroti warna bibir berry yang setingkat lebih tinggi dari ungu muda yang biasa kita lihat menjadi warna lipstik gelap sekaligus paling terang selama menjadi duchess.

"Apakah ini hanya imajinasiku atau ini pertama kalinya Meghan Markle memakai warna-warna cerah dan warna lipstik merah yang megah? Untuk kebebasan... dan Fenty," ujar akun @qsteph. 

Bibir Bold dan Kuncir Kuda Modern

Lipstik Bold
Lipstik Bold (Instagram Tessa Thompson)

Sebelumnya, makeup artist langganan Meghan Markle Daniel Martin mengatakan jika duchess tak terlalu tertarik memakai lipstik merah yang berisiko. Banyak yang memprediksi Meghan akan akan mencoba warna lipstik bold seperti merah berry setelah lepas dari anggota senior kerajaan dan ia merealisasikannya. 

Selain riasan wajah, yang tak kalah menarik adalah rambut kuncir kuda Meghan Markle yang panjang dan bergelombang. Rambut bagian atas tetap sleek dengan bagian bawah yang dibiarkan longgar dan kasual.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓