Sukses, Beauty Party x Seibu Buat Merek Kosmetik Lokal Naik Kelas

Vinsensia Dianawanti09 Mar 2020, 10:00 WIB
Sukses, Beauty Party x Seibu Buat Merek Kosmetik Lokal Naik Kelas

ringkasan

  • Beauty Party x Seibu sukses digelar dengan mendorong kesuksesan produk kosmetik lokal
  • Dari kesuksesan ini, Beauty Party akan kembali digelar di Pondok Indah Mall 2
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Diselenggarakan selama enam minggu nonstop, Beauty Party digelar di Departemen Store Seibu pada 24 Januari hingga 8 Maret 2020. Sebanyak 12 merek kosmetik lokal turut berpartisipasi dalam kegiatan bazaar kecantikan ini. Mereka adalah Aeris, Anggie Rassly Beauty, Biyu, Cre, Harlette, Kamalia Beauty, Luxcrime, Nama, No Secret by Feni Rose, Sada, WCKD, dan Votre Peau.

Di hari terakhir penyelenggaraannya, Beauty Party x Seibu menutup kegiatannya dengan memberikan penghargaan kepada lima merek kecantikan lokal dalam lima kategori. Seperti kategori Best Face Palette yang diberikan kepada WCKD, Best Skincare yang diraih oleh Votre Peau, Most Wanted Product yang diraih oleh Aeris, Best Brow Definer diraih oleh Anggi Rassly Beauty, dan Best Lip Matte yang diraih oleh Sada by Cathy Sharon.

Andia Kusumawardhani selaku Program Director Beauty Party menyebut bahwa gelaran kali ini berhasil menarik minat pengunjung Seibu untuk menggunakan produk kosmetik lokal.

"Seibu ini adalah departement store yang sebenarnya produknya lebih ke golong A dan A+. Semangat kita sama yakni mengangkat produk lokal di Indonesia menjadi local hero. Kita bikinlah pop up ini. ternyata memberikan warna baru di Seibu. Dari sisi layout-nya aja udah beda. Hype-nya sih itu memberi warna tersendiri di Seibu. Terlebih kita bikin berbagai macam acara dengan komuntasi dan brand. Jadi orang tertarik." ungkap Andin Kusumawardhani.

 

Akan kembali hadir di PIM 2

Sukses, Beauty Party x Seibu Buat Merek Kosmetik Lokal Naik Kelas
Beauty Party x Seibu sukses digelar dengan menjadikan merek kecantikan lokal sebagai local hero (Foto: Vinsensia Dianawanti)

Andin menyadari bahwa kini departement store mengalami kesulitan penjualan akibat hadirnya belanja online. Dengan diadakannya kegiatan seperti Beauty Party membuat orang tertarik mengunjungi departement store dan berinteraksi langsung dengan beragam merek kosmetik lokal yang hadir. Sehingga konsumen tidak hanya sekadar membeli produk, melainkan bisa berinteraksi langsung dengan pemilik merek atau mengikuti kelas kecantikan yang disediakan.

Tidak berhenti di Seibu, Beauty Party masih akan melanjutkan misinya untuk menjadikan produk lokal sebagai local hero dengan kegiata serupa. Di mana Beauty Party akan kembali digelar di Pondok Indah Mall 2 pada 24 Maret-20 Mei 2020.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓