Daftar Produk Kecantikan Favorit Meghan Markle

Novi Nadya11 Mar 2020, 08:00 WIB
[Fimela] Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle tampil super-glowing saat kembali ke London lewat serangkaian acara resmi kerajaan. Banyak orang penasaran apa saja rutinitas kecantikan dan produk makeup yang dipakainya.

Melansir dari allure, berikut beberapa merek skincare dan makeup Meghan Markle. Beberapa di antaranya cukup terjangkau termasuk bagi kita yang bukan dari kalangan bangsawan.

Maybelline New York Lash Sensational Luscious Mascara

Saat diinterview HELLO !, mantan MUA Meghan Lydia Sellers mengatakan jika Meghan memakai maskara tersebut setiap saat.

Tatcha Rice Enzyme Powder

Eksfoliasi yang diaktivasi dengan air ini dibuat dari beras dan enzim pepaya. Markle mengatakan kepada Allure bahwa dia menyukai produk tersebut dan menyatakan kelembutan busanya memberi pengelupasan kulit yang sangat halus.

 

The Body Shop Tea Tree Oil

Ini mungkin mengejutkan, tetapi satu hal yang Markle tidak bisa hidup tanpanya? tea tree oil.

"Jika kamu mendapatkan luka atau gigitan nyamuk ini adalah obat saya. Tidak mahal dan cukup kecil dibawa, aku membawanya sepanjang waktu," katanya kepada Allure.

Rms Beauty Living Luminizer

Rahasia lain untuk penampilan Markle yang bersinar tanpa banyak usaha? Luminizer yang lembut dan halus ini.

"Highlighter ini adalah favoritku saat bekerja dengan Meghan karena hasil akhir yang subtle," katanya pada Byrdie.

M.A.C. Eye Kohl in Teddy

"M.A.C. Teddy eyeliner yang berwarna cokelat sangat indah dipakai untuk malam hari karena memiliki beberapa emas di dalamnya," kata Markle kepada Allure dalam wawancara Desember 2017.

 

Yves Saint Laurent Beauté Touche Éclat

Langkah pertama dalam "wajah lima menit" Markle adalah Yves Saint Laurent Touché Éclat yang legendaris. Pena krim yang sempurna telah lama menjadi favorit di kalangan pecinta kecantikan karena efeknya yang cerah dan halus yang membuat kulitnya bercahaya.

Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick in Very Victoria

Sementara pencarian untuk lipstik pinky-nude sempurna mungkin tampaknya tidak pernah berakhir bagi kebanyakan dari kita. Namun Meghan Markle sudah memiliki kunci favorit.

Menurut People, dia menyukai lipstik Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick in Very Victoria. Lipstik dengan warna krem kemerahan yang dinamai sesuai nama Victoria Beckham.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓