Rilis Single Baru, Mawar de Jongh Makin Disayang Para Fans

Wuri Anggarini11 Mar 2020, 14:19 WIB
Rilis Single Baru, Mawar de Jongh Makin Disayang Para Fans

Fimela.com, Jakarta Popularitas Mawar de Jongh memang kian meroket. Siapa sih yang nggak kenal namanya? Nggak hanya piawai bermain peran dalam film-film yang melambungkan namanya, Mawar ternyata juga sosok yang multitalenta. Kemampuan menyanyinya sudah teruji lewat single berjudul Lebih dari Egoku, kali ini Mawar comeback! Sedang Sayang-Sayangnya menjadi single terbaru yang dirilis aktris 18 tahun ini. Sudah dengar?

Ear Catchy dengan Lirik yang Bikin Baper

Rilis Single Baru, Mawar de Jongh Makin Disayang Para Fans
(c) pixy

Mawar berhasil membuktikan talentanya dalam dunia tarik suara lewat single Lebih dari Egoku yang dibawakan bareng Rizky Febian. Pencapaiannya nggak main-main, karena lagu ini berhasil mendapatkan 14 juta penonton di Youtube dalam 5 bulan dan 21 juta pendengar di Spotify. Bahkan, lagu ini berhasil bertahan dalam waktu yang cukup lama di berbagai tangga lagu bergengsi, seperti Billboard Indonesia.

Pembuktian ini berhasil membuat Mawar dikenal sebagai sosok yang multitalenta, nggak hanya sebagai aktris, tapi juga penyanyi sekaligus. Nah, kali ini ia kembali dengan single yang ditulis oleh Raguel Lewy, yang merupakan ekspresi dari kedalaman perasaan ketika cinta berakhir di tengah jalan.

Melodi indah, lirik yang bikin baper, dan suara merdu Mawar menjadi perpaduan sempurna yang bikin lagu ini ear catchy. Sedang Sayang-Sayangnya menceritakan tentang curahan isi hati dari seseorang yang ditinggal oleh kekasihnya saat sedang sayang-sayangnya. Sounds familiar? Kalau gitu kamu wajib dengerin lagu ini!

Simhala Avadana, A&R Trinity Optima Production, mengaku terinspirasi membuat lagu ini setelah membaca banyak cerita cinta netizen di kolom komentar yang ada di video klip Lebih dari Egoku.

"Memang enggak di sangka kalau lagu tersebut bisa menyentuh banyak orang. Dan enggak sedikit diantara mereka cerita kalau pernah ditinggal saat masih sayang, atau orang-orang yangmemperjuangkan hubungan mereka lalu ditinggal gitu aja oleh pasangannya. Dari situlah kami terbesit tema baru untuk single Mawar selanjutnya," cerita Mhala.

Story Teller Lewat Lagu

Rilis Single Baru, Mawar de Jongh Makin Disayang Para Fans
(c) pixy

Masuk dalam dunia tarik suara jelas membuat Mawar ingin terus mengeksplor kemampuannya dalam genre musik yang lebih luas. Untuk kedua kalinya ia membawakan genre pop akustik yang cukup mellow. "Awalnya ada kekhawatiran kalau nantinya Mawar di cap penyanyi yang terlalu mellowapa gimana. Tapi dengan respon yang diterima dari lagu sebelumnya, kami menyadari kalau Mawar memiliki karakter suara yang sempurna untuk menceritakan lagu-lagu sejenis ini," tambah Mhala.

Mawar juga membawa pesan tersendiri lewat single terbaru yang dibawakannya kali ini untuk semua fans dan pendengar. "Wajar kalau kita merasa sedih ketika ditinggalkan orang yang kita sayang. Tapi, lewat lagu ini aku juga ingin memberikan pesan kalau sebelum kita membagikan kasih sayang kita kepada orang lain, ada baiknya kita mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu," ungkap Mawar.

Pesan ini bisa dilihat di akhir musik video Sedang Sayang-Sayangnya yang sudah dirilis pada 6 Maret 2020 lalu. Digarap oleh Davy Linggar, konsep video ini adalah memberikan cerita lanjutan dari musik video Lebih dari Egoku, dengan menggunakan lokasi yang sama dan aktor yang sama, yaitu Giulio Parengkuan.

Penuh Prestasi Hingga Dipinang PIXY

Rilis Single Baru, Mawar de Jongh Makin Disayang Para Fans
©Instagram/pixycosmetics

Tahun ini bisa dibilang menjadi pencapaian tersendiri bagi Mawar. Ia berhasil membuktikan prestasinya lewat kesuksesan film yang dibintanginya dan single yang semakin melejitkan namanya. Nggak hanya sebatas itu, Mawar pun membuktikan prestasi lainnya yaitu ‘dipinang’ oleh PIXY Cosmetics menjadi salah satu Brand Ambassador-nya.

Rilis Single Baru, Mawar de Jongh Makin Disayang Para Fans
©Instagram/pixycosmetics

PIXY Cosmetics merupakan merek kosmetik yang di produksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk yang merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan. Merek PIXY dibuat untuk mendukung wanita Asia yang menginginkan kebaikan, kekuatan, dan kecantikan diri dengan prinsip yang mengedepankan kualitas dari estetika dan teknologi Jepang.

Mawar dinilai menjadi representasi yang tepat sebagai perempuan milenial yang cantik, memiliki perilaku yang baik, lembut, bertalenta, serta menginspirasi banyak perempuan muda Indonesia. Sosoknya mencerminkan pesona PIXY, yaitu feminine, chic, dan simple yang mampu memancarkan energi positif ke lingkungan di sekitar lewat kecantikan dalam dan luar dari dirinya.

Bergabungnya Mawar semakin melengkapi Brand Ambassador PIXY yang mencerminkan karakter dan kecantikan perempuan Indonesia. Sebelumnya, sudah ada Mikha Tambayong selaku aktris dan Ayu Gani yang dikenal sebagai top model. Ketiganya mewakili pesona perempuan muda Indonesia yang aktif, bertalenta, dan menginspirasi perempuan lainnya. Sudah nonton video musik Sedang Sayang-Sayangnya dari Mawar de Jongh yang bekerja sama dengan PIXY Cosmetics? Yuk, tonton di sini, awas jadi baper ya!