Sukses

Beauty

Kulit Lebih Kenyal dengan Masker Jitu yang Setara Satu Botol Esens

Fimela.com, Jakarta Menuntaskan masalah kulit memang bukan hal yang mudah, apalagi jika jenis kulit kamu kering dan sensitif. Kulit akan mudah terlihat kusam dan timbul garis-garis halus yang terlihat sangat jelas. semua itu akan memperburuk penampilan, bukan? Memberikan perawatan rutin menjadi hal yang wajib kamu lakukan untuk menjaga kulit agar terhindar dari segala macam masalah.

Bagi kamu yang ingin mengatasi masalah kulit kering dan sensitif, coba gunakan masker wajah secara rutin. Ada banyak jenis masker yang dibuat berdasarkan masalah kulit, salah satunya L'Oreal Paris Revitalift Pro - Youth Face Mask – Plumping Essence yang direkomendasikan untuk kamu yang mendambakan kulit elastis, kencang, dan bercahaya.

Sesuai dengan namanya, makser dari L'Oreal Paris ini diperkaya dengan formula Skin Active Plumping Essence yang mengandung Hyaluronic Acid. Mampu untuk merawat kulit dengan maksimal, sehingga terasa halus dan elastis. Selain itu, dengan sentuhan aroma bunga mawar, L'Oreal Paris Revitalift Pro - Youth Face Mask – Plumping Essence ini juga dilengkapi dengan kandungan Damask Rose yaitu bunga mawar langka yang dapat melembapkan dan membuat kulit terasa nyaman, sekaligus memancarkan kilau cerah merona.

 

Tahapan penggunaan

Cara menggunakannya pun cukup mudah, sama dengan menggunakan masker wajah pada umumnya. Pertama, buka kemasan dan letakkan masker serta pelindung biru yang menempel pada masker ke area wajah. Kemudian buka lapisan biru dan sesuaikan masker dengan bentuk wajah. Tunggu sekitar 15 menit, lalu lepaskan masker dari wajah. Selanjutnya tepuk-tepuk esens yang masih menempel di wajah dengan lembut agar esens menyerap optimal.

Aroma mawar pada masker ini membuat kulit terasa lebih relaks. Pada hasil pemakaian pertama, kulit akan terasa elastis, halus, dan tampak lebih cerah. Gunakan masker secara rutin agar garis halus dan kerutan tersamarkan dengan sempurna.

Penulis: Iffah

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading