Kelembutan Aroma Lavender Menginfusi Koleksi Terbatas dari Jo Malone London

Nabila Mecadinisa28 Mar 2020, 08:00 WIB
Jo Malone London

Fimela.com, Jakarta British Collection adalah rangkaian yang selalu dirilis oleh Jo Malone London setiap tahunnya, dalam rangka meryakan bahan terbaik dari Inggris. Diluncurkan secara terbatas, maka di tahun 2020 ini, Jo Malone London mengangkat lavender untuk dijadikan sebagai aroma eksklusif yang dirangkum dalam varian parfum menggoda.

Berawal dari beberapa abad silam, khususnya di Inggris, Lavender digunakan oleh para pencuci pakaian untuk menandakan jika cuciannya sudah bersih. Aroma khas lavender juga turut menambah keharuman pada pakaian bersih tersebut, karena di zaman dahulu kala, sabun yang dipakai untuk mencuci pakaian tidak memiliki aroma.

Koleksi bertajuk Lavenderland memiliki 3 varian aroma dengan kombinasi lavender yang penuh karakter. Jo Malone London hadir Wisteria & Lavender yang menghadirkan aroma nostalgia dengan kelembutan aroma lavender berpadu keharuman manis wisteria dan semburat powdery dari heliotrope. Perpaduan ketiganya menjanjikan aroma clean dan lembut seperti karakter white musk. 

Lavenderland memberikan kombinasi keharuman beragam

Jo Malone London
Lavenderland, 3 paduan keharuman lavender dalam rangkaian koleksi terbatas.

Sedangkan untuk varian Silver Birch & Lavender menawarkan karakter aroma lavender yang segar dengan paduan keharuman anggur yang menyenangkan. Sedangkan bagi kamu yang suka sentuhan aroma berbeda, maka Lavender & Coriander adalah pilihan tepat. Disertai keharuman daun sage dan tonka, maka racikan ini mampu membawa aroma seimbang yang lembut dan menyegarkan.

Seperti karakter koleksi Jo Malone London lainnya, aroma spesial lavender ini juga bisa dipadukan dengan wewangian dari Jo Malone London lainnya untuk wujudkan aroma penuh karakter sesuai keinginanmu. Varian Wisteria & Lavender dengan Peony & Blush Suede bisa memberikan keharuman bunga yang sensual. Untuk Silver Birch & Lavender, kita bisa memadukannya dengan Wild Bluebell. Lavender & Coriander sangat pas dikombinasikan dengan aroma Lime Basil & Mandarin.

Lavenderland tersedia dalam formula colonge, 30 ml, dengan harga Rp. 1.200.000; Dan bagi kamu para penggemar setia Jo Malone London, tentu sudah bisa mendapatkan koleksi spesial ini di Jo Malone London Plaza Indonesia, Galeries Lafayette Pacific Place, dan juga Beachwalk Bali.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓