Sukses

Beauty

Rekomendasi Skincare & Kosmetik Halal untuk Pancarkan Kecantikan Mulia Para Muslimah

Fimela.com, Jakarta Tren produk kecantikan halal memang sedang populer beberapa tahun terakhir. Namun, memilih produk yang tepat jelas menjadi tantangan tersendiri. Galau menentukan mana produk yang pas untukmu? Kenalan dulu dengan Mazaya yang menjadi rekomendasi skincare dan kosmetik halal untuk muslimah, yuk!

Mazaya adalah brand kosmetik lokal yang memiliki label halal dan sertifikat BPOM untuk menunjang kecantikan muslimah modern. Produk kecantikan halal yang disajikan oleh Mazaya diformulasikan untuk para muslimah agar memberikan aura positif dengan kecantikan yang dipancarkan sekaligus menginspirasi di sekitarnya. Ini dia rangkaian skincare dan kosmetik halal dari Mazaya yang dapat memancarkan kecantikan mulia para muslimah.

Perawatan Kulit dengan Produk yang Mengandalkan The Power of Astaxanthine

Astaxanthine menjadi salah satu bahan aktif dalam produk skincare halal Indonesia yang dihadirkan oleh Mazaya. Astaxanthine ini sendiri adalah sejenis karotenoid atau pigmen merah yang biasanya terkandung dalam wortel, udang, tomat, salmon, serta buah dan sayur lain yang berwarna merah.

Zat aktif yang satu ini memiliki serangkaian manfaat bagi kulit. Seperti menangkal radikal bebas yang bisa mengganggu kesehatan kulit, mencegah penuaan dini, mencegah kerusakan sel kulit akibat radikal bebas, memperbaiki sel yang rusak, serta meningkatkan ketahanan kulit terhadap sinar matahari.

Ada beberapa rangkaian produk Mazaya dengan kandungan Astaxanthine yang bisa kamu coba dalam perawatan sehari-hari.

1. Dermo Facial Cleanser Anti Aging with Astaxanthine

Pembersih yang dengan kandungan utama Astaxanthine sebagai super antioksidan, moisturizer, vitamin E, biomimetic peptide argireline dan Hyaluronic Acid. Formulanya mampu mengangkat kotoran, debu, dan makeup sehingga kulit lebih bersih, elastis, lembap, halus dan sehat.

2. Dermo Facial Tonic Anti Aging with Astaxanthine

Setelah aplikasi facial cleanser, gunakan facial tonic yang satu ini untuk membantu menyamarkan pori yang besar, agar kulit tampak lebih halus dan segar. Selain kandungan utama Astaxanthine yang bekerja sebagai antioksidan, produk ini juga mengandung Vitamin E, biomimietic peptide Argireline dan Hyaluronic Acid untuk merawat elastisitas kulit.

3. Dermo Vitamin C Serum with Astaxanthine

Serum vitamin C halal dari Mazaya ini diperkaya dengan Astaxanthine untuk memelihara kecantikan kulit sehingga tampak lebih cerah, elastis, dan sehat.

Mazaya White Treatment Facial Wash Massage, Sensasi Membersihkan Wajah yang Beda

Membersihkan wajah adalah salah satu ritual kecantikan yang nggak boleh dilewatkan untuk menjaga kesehatan kulit. Lakukan beauty regime ini di pagi hari untuk mempersiapkan kulit dan di malam hari untuk mengangkat kotoran usai beraktivitas. Rasakan pengalaman membersihkan wajah yang lebih maksimal Mazaya White Treatment Facial Wash Massage, yuk!

Produk kecantikan halal yang satu ini memiliki keunikannya tersendiri, di mana kamu bisa menemukan 2 aplikator facial brush dan roller massage dalam satu kemasan. Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dengan formula utama whitening dan anti aging.

Aplikator facial brush ini bekerja untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa makeup, mengangkat sel kulit mati dan menjaga elastisitas kulit. Cara penggunaannya gampang, yaitu dengan melakukan gerakan rotasi (putar) ke arah luar secara berulang. Sementara roller massage di dalamnya efektif untuk menjaga elastisitas kulit sekaligus untuk memancarkan kulit yang lebih sehat dan elastis. Gunakan aplikator ini dengan gerakan dari bawah ke atas dengan sedikit ditekan untuk memberikan efek pijatan pada wajah.

Tampil Cetar Nggak Pake Ribet dengan Mazaya Super Cushion 3 in 1

Nggak butuh banyak produk makeup untuk menciptakan penampilan cetar favoritmu. Cukup gunakan Mazaya Super Cushion 3 in 1 yang terdiri atas 3 items penting untuk menunjang kecantikan yang mulia.

Yang pertama adalah Air Cushion dengan kandungan bahan aktif untuk melembapkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan melindungi efek buruk sinar matahari. Ada juga shading yang berguna untuk menyamarkan atau mengoreksi bagian tertentu wajah. Terakhir ada highlight yang berguna untuk menonjolkan bagian tertentu pada wajah.

Trik mengaplikasikan cushion halal ini juga gampang kok. Pertama, tekan ringan puff pada bagian Air Cushion, oleskan secara tipis-tipis dengan gerakan ditepuk-tepukkan ringan ke seluruh wajah. Sementara itu, penggunaan shading dan highlight bisa diaplikasikan dengan jari tangan. Tapi, pastikan jari dalam keadaan bersih.

Percantik Riasan dengan Mascara Peel Off yang Memiliki 3 Keunggulan Utama

Mascara Peel Off merupakan salah satu inovasi kosmetik halal yang dipersembahkan oleh Mazaya. Produk makeup yang satu ini diperkaya dengan kandungan formula Capixyl yang membantu dan merawat pertumbuhan bulu mata agar tampak lebih lentik.

Ada tiga keunggulan utama yang ditawarkan oleh Mascara Peel Off. Di antaranya adalah anti bleber saat diaplikasikan, mudah dibersihkan karena cukup menggunakan air, dan formulanya dapat memanjangkan bulu mata sehingga terlihat lebih lentik alami.

Deretan produk kecantikan halal dari Mazaya di atas pastinya dapat menunjang pancaran kecantikan mulia yang dimiliki para muslimah. Temukan informasi selengkapnya tentang produk Mazaya lainnya dengan klik di sini, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading